De’Koffie, Kopi Siap Saji Pertama di Indonesia

PT Suntory Garuda Beverage resmi meluncurkan sebuah produk baru, yaitu De’Koffie. Peluncuran produk tersebut digelar di Atrium Utama Senayan City, Jakarta.

De’Koffie adalah kopi siap saji pertama di Indonesia yang memiliki butiran kopi halus sehingga lebih bertekstur lebih kental dan kaya rasa. Minuman ini tersedia dalam botol ukuran 130ml dengan berbagai pilihan rasa yakni Latte, Original, dan Mocha.

Kopi ini sangat cocok bagi Anda yang kehilangan konsentrasi saat bekerja yang menghambat produktivitas. Sebab kopi ini disajikan dalam keadaan dingin. Sehingga Anda tak perlu repot untuk menyeduh air terlebih dahulu.

“Kami sarankan untuk menikmatinya dalam keadaan dingin dengan tidak lupa mengocok botol sebanyak lima kali sebelum meminum. Dengan demikian konsumen dapat menikmati rasa kopi sesungguhnya dengan butiran biji kopi halus (micro grind coffee) yang terkandung dalam kemasan,” ujar Group Product Manager PT Suntory Garuda Beverage, Fenny Kusnaidy, seperti dikutip Merdeka.com, Kamis (13/3/2014). (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Lezatnya Pizza Berbentuk Cone

Merokok Bisa Mengubah Susunan Otak?