The Black Lips Tolak Kolaborasi dengan Lorde


Kabarnya, band rock benama The Black Lips menolak berkolaborasi dengan musisi cantik Lorde. Pasalnya, lagu Royals yang dibawakan Lorde bukanlah lagu yang cocok untuk mereka.

“Kami pernah menolak musik semacam ini. Kadang-kadang kami harus bicara jujur karena beberapa hal akan sangat konyol jika benar-benar terjadi. Aku pikir aku tidak akan berkolaborasi dengannya (Lorde),” kata Cole Alexander, gitaris The Black Lips, seperti dilansir MTV, Kamis (27/3/2014)

Selain merasa tidak cocok dengan musiknya, The Black Lips juga tidak senang kepada Lorde. Menurutnya, Lorde adalah gadis yang terlalu naif.

“Tidak mudah bilang kalau aku membencinya, ini sedikit membingungkan soalnya. Kebanyakan yang nge-rap tentang mobil mewah dan berlian itu adalah orang-orang yang hidupnya kekurangan,” lanjutnya.

“Aku pikir mereka itu orang-orang paling tidak beruntung dan mencoba menginspirasi agar punya mobil mewah dan berlian karena mereka tinggal di lingkungan yang rusak dan tidak punya harapan. Aku rasa dia (Lorde) itu kayak orang yang paling benar,” tutup Cole. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak