The Black Lips Tolak Kolaborasi dengan Lorde

Kabarnya, band rock benama The Black Lips menolak berkolaborasi dengan musisi cantik Lorde. Pasalnya, lagu Royals yang dibawakan Lorde bukanlah lagu yang cocok untuk mereka.

“Kami pernah menolak musik semacam ini. Kadang-kadang kami harus bicara jujur karena beberapa hal akan sangat konyol jika benar-benar terjadi. Aku pikir aku tidak akan berkolaborasi dengannya (Lorde),” kata Cole Alexander, gitaris The Black Lips, seperti dilansir MTV, Kamis (27/3/2014)

Selain merasa tidak cocok dengan musiknya, The Black Lips juga tidak senang kepada Lorde. Menurutnya, Lorde adalah gadis yang terlalu naif.

“Tidak mudah bilang kalau aku membencinya, ini sedikit membingungkan soalnya. Kebanyakan yang nge-rap tentang mobil mewah dan berlian itu adalah orang-orang yang hidupnya kekurangan,” lanjutnya.

“Aku pikir mereka itu orang-orang paling tidak beruntung dan mencoba menginspirasi agar punya mobil mewah dan berlian karena mereka tinggal di lingkungan yang rusak dan tidak punya harapan. Aku rasa dia (Lorde) itu kayak orang yang paling benar,” tutup Cole. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Alasan Mengapa Hobi Jangan Ditinggalkan

STORY: Pasangan Tuna Netra yang Menikah Berkat Anjing Peliharaannya