STORY: Gadis 11 Tahun Lakukan Upacara Pernikahan Demi Ayahnya


Ketika melangsungkan upacara pernikahan, pastinya Anda ingin disaksikan oleh ayah dan ibu agar kebahagiaan terasa lebih lengkap. Begitu juga dengan orang tua, pastinya menjadi kebahagiaan tersendiri jika bisa mendampingi anaknya dalam upacara pernikahan. Namun Tuhan berkehendak lain untuk keluarga yang satu ini.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (7/4/2014), seorang pria berusia 62 tahun bernama Jim Zetz memiliki putri bernama Josie yang kini usianya masih 11 tahun. Jim sedang mengidap kanker pankreas stadium 4, dan bisa dikatakan sedang dalam keadaan sekarat. Jim sebenarnya ingin sekali menggandeng tangan putrinya ketika berjalan di altar jika kelak putrinya menikah.

Cerita ini pun didengar oleh seorang fotografer bernama Lindsey Villatoro yang sangat tersentuh dengan kisah Jim, kemudian dirinya memiliki inisiatif untuk mengumpulkan dana dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pernikahan.

Josie tidak bisa menerima kenyataan ketika mengetahui mungkin ayahnya nanti tidak bisa mendampingi ketika Josie menikah. Lindsey akhirnya memberikan ide untuk membuat upacara pernikahan mini. Dalam waktu 72 jam Lindsey bisa menyiapkan kue pengantin, gaun, makanan untuk menjamu undangan, bunga, dan bahkan makeup.

Tak dapat dielakkan lagi, upacara pernikahan yang dilakukan di halaman belakang rumah ini mengundang ribuan air mata menetes ketika Josie menangis dipelukan ayahnya setelah Jim memberikan cincin yang sangat indah kepada Josie bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-11. Bagi Jim, kenangan ini akan sangat berarti bagi Josie kelak dan tentu bagi ketenangan dirinya sendiri yang mungkin akan segera meninggalkan putri kesayangannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak