‘Insidious Chapter 3’ Mirip dengan Film Pertama


Belum lama ini, Leigh Whannell baru saja memberi bocoran mengenai jalan cerita yang akan diusung di ‘Insidious Chapter 3’. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Leigh memastikan kalau kisahnya bakal lebih mirip dengan film pertama dibandingkan yang kedua.

Sayangnya, berhubung naskah masih dalam tahap pembuatan, belum dapat diketahui apakah para pemeran terdahulu seperti Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty SimpkinsĀ dan Barbara Hershey akan kembali bergabung.

Meski demikian, jika menyimak jalan cerita yang dihadirkan di seri kedua, bisa dijanjikan kalau peramal Elise Rainier (Lin Shaye) beserta dua asistennya akan menjadi tokoh utama. Kisahnya pun akan beranjak ke sebuah kasus baru yang sempat dipamerkan di akhir film kedua.

“Insidious Chapter 3 jauh lebih mirip film pertama dibanding kedua. Aku sedang mengerjakannya sekarang, dan kurasa sudah sepantasnya aku memberitahu mereka yang benar-benar perduli terhadap franchise ini.” tulisnya, seperti dikutip Liputan6, Selasa (22/4/2014).

Rencananya, Insidious: Chapter 3 akan tayang di Amerika Serikat mulai 3 April 2015 mendatang. Leigh juga tercatat sebagai salah satu aktor pendukung di film Insidious. Ia berperan sebagai salah satu asisten Elise yang bernama Specs.

Di tahun ini, dia bakal kembali menunjukan kebolehan aktingnya di film horor-komedi ‘Cooties’ bersama bintang ‘Lords of The Rings’, Elijah Wood. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak