Inikah Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia?


Seperti berada di ujung dunia, tebing tinggi bernama Pulpit Rock kini menjadi destinasi yang paling ramai pengunjung di Norwegia. Namun, Pulpit Rock bisa dikatakan sebagai tempat wisata paling bahaya lantaran tepat dibawah tebing tinggi ada Laut lepas.

Dilansir situs resmi pariwisata Norwegia, Selasa (22/4/2014), Pulpit Rock juga dikenal dengan nama lain Preikestolen. Ini adalah objek wisata alam yang berada di Ryfylke, Kota Rogaland, Norwegia.

Pulpit Rock memiliki puncak di ketinggian 604 meter dari permukaan tanah. Untuk mencapai Pulpit Rock, wisatawan harus menempuh perjalanan darat menggunakan mobil selama satu jam perjalanan dari Kota Stavanger.

Perjalanan darat ini akan berakhir di Preikestolen Fjellstue. Dari sinilah pendakian menuju puncak Pulpit Rock dimulai. Wisatawan diajak mendaki tebing batu dengan usapan lembut angin.

Setelah mendaki 1-3 jam tergantung kekuatan fisik, barulah turis tiba di puncak pendakian. Dari atas, mata wisatawan akan dimanjakan dengan laut biru yang membentang dan pepohonan hijau yang jauh di bawah.

Adapun waktu terbaik mengunjungi tebing ini adalah dari April sampai Oktober. Selain mendaki ke puncak Pulpit Rock, wisatawan juga bisa berkeliling menikmati perairan sekeliling tebing dengan menaiki kapal ferry. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak