Yuk, Cicipi Segarnya Cake Semangka Ini

Pernahkah Anda berpikir ingin membuat cake yang lezat dan juga mudah? Berikut ini ada sebuah resep yang sangat sederhana dari stylishboard.com. Cake ini selain spesial ternyata sangat mudah untuk dibuat.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu yang terlalu lama untuk memasak atau memanggangnya. Anda hanya perlu beberapa menit saja untuk menyulap bahan-bahan sederhana berikut menjadi sebuah cake yang segar dan lezat.

Yang harus Anda sediakan adalah tentu saja semangka. Pilih buah semangka segar sebagai bahan baku dari kue ini. Selain itu Anda memerlukan frosting vanila yang akan digunakan sebagai krim pelapis kue.

Siapkan juga beberapa buah lain sesuai selera sebagai hiasan. Anda bisa memakai kiwi, blueberry, almond, atau stroberi. Cara pembuatan dari cake ini yakni Anda hanya perlu untuk mengupas kulit semangka dan bentuk semangka menyerupai tabung.

Setelah terbentuk dengan sempurna Anda tinggal mengoleskan frosting vanila dengan rata ke seluruh permukaan kue. Setelah kue tertutup sempurna, lanjutkan dengan menghiasnya menggunakan topping buah-buahan dan juga kacang-kacangan sesuai dengan selera Anda. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Balikan Sama Mantan, Ya Atau Tidak?

Begini Isi Museum of Sex di New York