Satu Lagi Film Bertemakan Korupsi Hadir di Bioskop Indonesia


Pada tahun 2012, tepatnya pada bulan Januari, rumah produksi Cangkir Kopi merilis film omnibus “Kita Versus Korupsi” yang bertemakan korupsi. Di tahun 2014 ini, rumah produksi yang sama telah mengumumkan film terbaru mereka yang berjudul “Sebelum Pagi Terulang Kembali”. Film ini juga bertemakan korupsi.

Poster film Sebelum Pagi Terulang Kembali
Poster film Sebelum Pagi Terulang Kembali

Dilansir WowKeren, Sabtu (3/5/2014), Lasja Susatyo sang sutradara mengatakan kalau film ini mengangkat gambaran tentang masyarakat Indonesia, bagaimana setiap individu memandang dan bereaksi terhadap perilaku korupsi di sekitarnya. Dirinya mengaku merasa tertantang ketika mengerjakan proyek film tentang korupsi ini.

“Film dengan tema korupsi punya tantangan tersendiri,” kata Lasja. “Ini bukan sekedar bernarasi tentang kasus ataupun memvisualkan hasil investigasi. Proses syutingnya tiga bulan, nggak ada kesulitan soalnya para pemainnya luar biasa. Saya bangga dengan para pemainnya,” pungkasnya.

Film “Sebelum Pagi Terulang Kembali” akan mulai diputar di bioskop pada 8 Mei mendatang, dan akan dibintangi oleh sejumlah artis Indonesia seperti Alex Komang, Nungky Kusumastuti, Roy Marten, Joko Anwar, Ringgo Agus Rahman, Teuku Rifnu Wikana, Adinia Wirasti, Fauzi Baadilla dan Ibnu Jamil.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak