Power Rangers Bakal Difilmkan


Belakangan ini, proyek adaptasi serial televisi menjadi senjata yang ampuh untuk menguasai layar lebar. Termasuk dalam ranah anak-anak seperti yang dilakukan Lionsgate dan Haim Saban.

Dilansir Digital Spy, Kamis (8/5/2014), kedua perusahaan besar tersebut berencana untuk meremake “Mighty Morphin Power Rangers” yang sempat meledak di era 90an.

Lionsgate menjamin kalau proyek yang dikerjakannya ini bakal membawa Power Rangers ke level yang berbeda. Jauh dari film maupun serial televisinya yang masih terus berevolusi hingga saat ini.

“Kurasa Lionsgate adalah tempat yang tepat untuk membawa film ini ke dunia yang baru. Mereka punya visi, kekuatan pasar, hingga track record yang meliputi “The Hunger Games”, “Twilight”, dan “Divergent”,” ujar Saban.

Selain itu, kisah lima pembasmi kejahatan itu juga tetap setia pada pakem-pakem yang dipakai di serial maupun film pertamanya. Dengan berbagai ide baru yang dihadirkan, pihak Haim Saban percaya jika peluncuran Mighty Morphin Power Rangers bakal menjadi fenomena baru.

“Ini akan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan.” pungkasnya.

Mighty Morphin Power Rangers berkisah tentang lima anak sekolah yang dianugerahi kekuatan super. Setelah berhasil mengendalikan kekuatannya, mereka pun memakai anugerah itu untuk menyelamatkan dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak