4 Wisata Kuliner Murah di Bandung


Weekend tiba, saatnya berlibur sejenak dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Berlibur saat weekend paling enak pergi jalan-jalan ke tempat yang tidak terlalu jauh. Untuk Anda warga Jakarta atau yang tinggal di area Jabodetabek, Bandung adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin berwisata kuliner. Karena di kota kembang ini banyak makanan-makanan unik dan lezat yang mudah ditemukan.

Ketan Lembang

Sepanjang Jalan Raya Lembang, Anda bisa menemukan berbagai pedagang yang menjajakan ketan Lembang dengan rasanya yang gurih dan nikmat. Selain ketan tersedia juga jagung bakar, pisang keju, colenak, sekoteng, dan aneka macam kopi yang bisa untuk menghangatkan tubuh Anda.

Surabi Setiabudi

Surabi merupakan makanan terkenal yang ada di Bandung, jangan lewatkan mencicipi makanan yang satu ini ketika ada di kota kembang. Sepanjang jalan Setiabudi, Anda akan menemukan dengan mudah para pedagang surabi dengan berbagai macam rasa dengan harga yang relatif murah.

Liwet Punclut

Daerah Punclut, Bandung, menyediakan liwet khas Sunda dengan rasanya yang menggugah selera. Tak hanya itu Anda pun bisa makan sambil menikmati pemandangan khas kota Bandung.

Nasi Goreng Asia-Afrika

Ketika malam hari di Bandung, coba mampir di kawasan jalan Asia-Afrika. Anda bisa menemuka nasi goreng yang terkenal yakni nasi goreng PR. Selain nasi goreng pilihan kuliner lainnya yang patut dicoba adalah bubur Pak Kumis dan susu murni yang dijual dengan mobil bermotif sapi lucu. (Dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak