Yuk, Intip Resor Mewah untuk Kaum Nudis Meksiko


Beberapa negara memiliki resor nudis, yaitu tempat dimana para wisatawan yang datang bisa bebas menanggalkan pakaiannya. Salah satunya adalah Hidden Beach Resort-Au Naturel Club di Meksiko yang merupakan resor nudis bintang lima dengan banyak fasilitas mewah.

Kaum nudis sedang menikmati fasilitas kolam renang
Kaum nudis sedang menikmati fasilitas kolam renang

Lokasi resor ini ada di Riviera Maya, kawasan pantai sebelah barat Meksiko atau sekitar 1,5 jam dari Bandara Cancun. Dilansir dari situs resmi Hidden Beach Resort-Au Naturel Club, Sabtu (10/5/2014) resor nudis ini sudah berdiri sejak tahun 2003. Resornya dikhususkan dengan kaum nudis, tapi tak menutup kunjungan dari turis lain yang mau berlibur. Tapi syaratnya, turis harus mencopot seluruh pakaian saat berada di sana.

Kolam renang berada di depan kamar
Kolam renang berada di depan kamar

Resor ini memiliki 42 kamar tepat di tepi pantai berpasir putih. Kamarnya tak sembarangan, di dalamnya ada kasur berukuran king bed, pemandian air panas, jacuzzi, kursi panjang untuk berjemur dan pelayanan 24 jam penuh. Belum lagi, tiap kamarnya menghadap langsung ke Samudera Atlantik.

Pemandangan lautan biru di depan mata
Pemandangan lautan biru di depan mata

Tak hanya urusan kamar, beberapa fasilitas di Hidden Beach Resort-Au Naturel Club benar-benar membuat kaum nudis lupa daratan. Resor ini punya fasilitas berupa kolam renang, restoran, kelab malam, tempat yoga, tempat fitnes dan tempat spa di pinggir pantai. Tentu saja, tamu yang menginap di sana bisa menikmatinya sambil telanjang.

Kamar tidur yang luas
Kamar tidur yang luas

Meski begitu, Hidden Beach Resort-Au Naturel Club punya peraturan ketat yang harus ditaati turis. Peraturan paling utama, turis yang datang harus berusia di atas 18 tahun. Turis juga dilarang melakukan perbuatan intim terhadap pasangannya di depan umum. Peraturan lainnya adalah dilarang merokok di area resor, dilarang menganggu kaum nudis lainnya dan dilarang untuk mengambil gambar atau video di area resor, kecuali sudah mendapat izin dari pihak resor. Biaya per malam di sana sekitar USD 305 atau sekitar Rp 3,5 juta. Tertarik datang ke sini? Jika tertarik, maka bersiaplah untuk menanggalkan pakaian Anda saat tiba di sana. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak