Hari Ibu, Eminem Luncurkan Video Klip Baru

00050923

Eminem punya kejutan untuk ibunya, Debbie Mathers. Rapper berusia 41 tahun ini meluncurkan video musik single terbarunya, “Headlights”, tepat di Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 11 Mei.

Dilansir dari WowKeren, Minggu (11/5/2014), lagu dan video musik itu itu menjadi permintaan maafnya untuk sang ibu yang berseteru dengannya selama ini. “Kita sama keras kepalanya kita, apakah aku sudah kelewatan. Meski demikian aku tak membencimu, karena kau masih cantik bagiku. Karena kaulah ibuku.” Begitulah penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Video musik ini digarap oleh Spike Lee di Detroit, tempat Eminem dibesarkan. Spike mengaku sangat suka dengan jalan cerita lagu dan video musik ini.  “Aku suka narasi yang kami ciptakan untuk ‘Headlights’,” ujarnya. “Ceritanya sangat hebat, menyentuh dan ada yang menyedihkan di dalamnya. Tapi itulah hidup. Karena itulah kami di sini, di 8 Mile Detroit.”

“Headlights” merupakan salah satu lagu dari album terbaru Eminem, “The Marshall Mathers LP 2”. Sebelumnya, ia telah merilis single dan video musik “Berzerk”, “Survival”, “Rap God” serta “The Monster”.

Album “The Marshall Mathers LP 2” sendiri telah dirilis pada tanggal 5 November tahun lalu. (tom)