Nagoro, Desa di Jepang yang Dihuni Para Boneka


Umumnya, sebuah desa dihuni oleh para penduduk dengan berbagai macam profesi dan berbagai macam usia. Namun ada yang berbeda dengan desa berikut ini.

Dilansir Odditycentral, Rabu (21/5/2014), di Jepang terdapat desa unik yang penduduknya terdiri dari boneka. Desa bernama Nagoro ini adalah campur tangan dari seorang seniman bernama Ayano Tsukimi.

Desa Nagoro yang terletak di pulau Shikoku Jepang ini hanya mempunyai 37 orang penduduk karena sebagian besar penduduknya telah pindah ke kota untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.

Oleh karena itu, Ayona mencoba â??mengisiâ?? kembali desanya yang sudah jarang ditinggali manusia dengan boneka-boneka buatan tangannya sendiri selama beberapa tahun lalu.

Mulai dari hobinya membuat boneka sendiri, ia pun menciptakan berbagai karakter berdasarkan orang-orang asli yang dulu dikenalnya dan diletakkan di berbagai tempat dalam desa tersebut.

Hingga kini, Ayano telah membuat sekitar 350 buah boneka untuk desa Nagoro. Ayano mengaku ia memang sengaja membuat boneka yang dapat bercampur dengan pemandangan agar terlihat lebih bagus dan indah pemandangannya.

â??Aku menganggap boneka-boneka ini seperti anakku sendiri. Walaupun mereka tak bilang langsung, beberapa orang pasti mengira ini mengerikan karena terlihat mirip dengan sosok manusia asli,â? ujarnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak