Mau Diet Sukses, Kuncinya Ada di Pikiran


Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa diet itu menyulitkan dan menyengsarakan. Ada beberapa mitos yang salah sebenarnya dalam menjalani diet. Seperti misalnya diet itu bukan berarti tidak makan. Karena segala keinginan makan yang ditahan itu justru akan menambah berat badan.

Pakar Hypnoslimming, Tony Cia Cht, CI, GMH, MHRt mengatakan sebenarnya pola pikir yang eror lah yang menyebabkan pola kerja tubuh ikut eror. Artinya, kebanyakan masalah berat badan sebenarnya bukan karena apa yang Anda makan tapi karena suasana hati yang mempengaruhi pola pikir sehingga ketika ingin makan ditahan, sampai akhirnya gagal diet.

“Prinsipnya kalau ingin langsing nggak boleh menahan makanan apapun. Jangan seperti bola karet yang ditekan dalam air, kita paksa dia terus untuk bertahan dalam air dan Blum! bola itu keluar air. Begitu juga perut kita, kalau kita tahan, nanti makannya jadi lebih banyak. Karena menahan pikiran kita sendiri itu akan buat kita kalah,” kata Tony, seperti dilansir Liputan6, Selasa (27/5/2014)

Tony melanjutkan, Anda tidak dibenarkan untuk makan teman makanan yang Anda inginkan. “Kita kan suka begitu ketika ditawari pizza kita pesan. Terus sambil menunggu, daripada bengong kita beli lah chicken wings, roti atau camilan lainnya. Pikiran ini yang harus dibersihkan.” lanjutnya.

Menurut Tony, penting untuk meluruskan niat atau pola pikir dulu sebelum Anda memulai diet. Setelah itu managing stres. Karena diet saat stres tidak akan membuat program penurunan berat Anda berhasil. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak