STORY: Wanita AS Kembali Setelah 10 Tahun Diculik


Setelah 10 tahun tidak ada kabarnya, seorang wanita berusia 25 tahun akhirnya muncul dan melapor di kepolisian California, Amerika Serikat. Tidak ada yang bisa dia sampaikan selain cerita miris yang dialaminya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini datang ke kantor polisi untuk melaporkan seorang pria berusia 41 tahun dengan tuduhan telah menculik, memperkosa, dan melakukan tindakan cabul pada dirinya.

Korban dan anaknya
Korban dan anaknya

Menurut wanita ini, pria bernama Isidro Garcia ini merupakan mantan dari ibunya. Tidak tanggung-tanggung, Isidro telah menculiknya selama 10 tahun, terhitung sejak usianya masih 15 tahun pada tahun 2004 lalu. Pria ini menghajar ibunya, dan membuatnya dalam pengaruh obat-obatan dan membawanya ke sebuah apartemen di Los Angeles.

Selama bertahun-tahun, wanita ini diperlakukan secara kasar dan diperkosa. Isidro juga mengatur agar wanita ini dapat bekerja bersamanya di malam hari sebagai petugas kebersihan agar dapat selalu mengawasinya.

Isidro Garcia
Isidro Garcia

“Selama ini Mr. Garcia mengatakan berulang kali kepada korban bahwa keluarga korban telah berhenti mencarinya, dan jika dia kembali pada keluarganya, maka keluarganya (dari Meksiko) akan dideportasi,” ungkap pihak kepolisian seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/5/2014).

Wanita ini tidak melihat ada cara untuknya meloloskan diri dari pria yang menyiksanya secara fisik dan mental ini. Bahkan pada tahun 2007, Isidro membuat wanita ini menikah dengannya dan akhirnya memiliki seorang anak yang lahir di tahun 2012. Agar tidak terdeteksi, pria ini membuat dia dan keluarganya tinggal berpindah-pindah.

Para tetangga menyangka keluarga ini adalah keluarga yang normal. Mereka bahkan pergi ke gereja dan mengadakan pesta bersama. Polisi mengatakan bahwa Isidro telah mencuci otak wanita ini agar dia tidak menentangnya.

Tidak diketahui bagaimana akhirnya wanita malang ini sampai dapat melapor ke polisi minggu lalu. Tetapi tindakannya ini berawal dari kontaknya dengan saudara perempuannya di Facebook. Saudaranya menceritakan bahwa keluarganya terus mencarinya melalui surat kabar dan televisi. Beruntung, wanita ini dapat lepas dari jeratan penculiknya selama 10 tahun dan dapat menjalani hidup dengan normal setelah ini. Sedangkan nasib anaknya tidak diketahui hingga kini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak