Pipik Dian Bikin Album untuk Kenang Uje

Istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje, Pipik Dian Irawati, sedang merencanakan untuk membuat sebuah album, yang dibuat sebagai album untuk mengenang almarhum suaminya. Pipik mendapatkan ide membuat album ini dari kedua anaknya, yaitu Adiba dan Abidzar, yang rindu terhadap sosok ayahnya. Nantinya kedua anaknya juga akan ikut mengisi lagu di album tersebut.

Agar albumnya bisa digarap dengan mulus, Pipik yang pernah menjadi cover girl pada tahun 1995 ini tak tanggung-tanggung langsung menggaet Melly Goeslaw untuk menciptakan beberapa lagu di albumnya itu. “Saya sempat ngomong sama Teh Melly dan memang ada rencana pengin buat album bareng anak-anak. Kami sudah bicara dan semangat untuk buat album ini,” ungkap Pipik seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (7/6/2014).

“Albumnya lebih kepada almarhum (Uje), kerinduan kami ditinggal beliau, kami semua pasti merindukan. Niatnya cuma pengin supaya anak-anak punya kenang-kenangan, nyanyi lagu tentang abinya,” lanjut Pipik.

Pipik juga mengakui kalau proses penggarapan albumnya kini sedang berjalan, dan dirinya tidak ingin mengejar momen Ramadan sebagai target albumnya selesai. Wanita kelahiran 26 November 1977 ini ingin albumnya dapat selesai dengan baik tanpa diburu-buru.

“Sudah ada satu lagu yang jadi, tapi anak-anak masih ujian, Teh Melly juga lagi agak sibuk. Mudah-mudahan, cepat keluar. Tapi kita nggak mau yang mengejar Ramadan harus keluar, saya pribadi hanya pengin punya kenang-kenangan untuk beliau,” tuntas ibu empat anak tersebut.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa judul dari album Pipik tersebut, serta berapa jumlah lagu di dalamnya dan apa saja judul lagunya. Selain itu masih belum diketahui pula kapan labum itu akan rilis. Semoga penggarapan albumnya berjalan lancar tanpa kendala apapun, sehingga lagu-lagunya bisa cepat dinikmati oleh orang-orang yang juga rindu akan sosok Uje. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Wali Telah Rilis Album Keenamnya

STORY: Kisah Menyayat Hati dari Bocah Berambut Aneh