Momen Ini Bikin Makanan Terasa Lebih Enak


Jika sedang lapar, paling enak memang makan. Namun ada beberapa momen yang membuat makanan jadi terasa lebih enak dibandingkan biasanya. Apa saja momennya? Berikut beberapa momennya, dilansir dari Nyunyu, Minggu (15/6/2014).

1. Setelah berenang

Setelah kita melakukan olahraga berenang, umumnya kita akan merasakan lapar yang luar biasa. Jika kita merasa lapar yang luar biasa, maka memakan makanan apapun akan menjadi terasa enak.

2. Setelah melakukan camping

Saat melakukan camping, entah yang dilakukan oleh sekolah atau kampus, ataupun yang dilakukan oleh keluarga, tentunya Anda akan jarang mendapatkan makanan yang enak seperti yang Anda dapatkan di luar camping. Ketika Anda pulang dari camping, maka Anda bisa kembali mendapatkan makanan yang biasa Anda dapatkan, hanya saja makanan itu akan menjadi lebih enak.

3. Saat sedang lapar luar biasa

Seperti disebutkan pada poin nomor 1, jika kita sedang merasakan lapar yang luar biasa, maka makanan apapun akan menjadi lebih enak, sebiasa apapun makanan yang Anda makan. Bahkan jika sedang lapar, memakan nasi tanpa lauk pun akan terasa sangat enak.

4. Makan makanan buatan pacar

Saat bersama dengan pacar, maka semua terasa begitu indah. Hal itu juga berpengaruh pada makanan yang Anda makan. Jika Anda memakan makanan yang dimasak atau dibuat oleh sang pacar, tentunya Anda akan merasa bahagia, dan menjadikan rasa makanan itu lebih enak. Apalagi jika Anda disuapi oleh sang pacar.

5. Ketika mendapat makanan gratis

Ketika Anda sedang tidak punya uang, terutama anak kost, tentunya akan menunggu-nunggu saat ketika Anda bisa mendapat makanan dengan gratis, seperti misalnya keluarga Anda membawa makanan atau dibayari teman. Saat mendapat makanan gratis, makanan yang Anda makan akan terasa lebih enak.

6. Saat buka puasa

Setelah seharian berpuasa, dan saat mendengar azan Maghrib, momen berbuka puasa tentunya akan membuat makanan dan minuman menjadi lebih enak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak