Hii… Mie Ramen Ini Berbau Sampah Busuk


Mie ramen adalah sebuah hidangan yang berasal dari negara Jepang. Rasa mie ramen pun biasanya lezat, dan gurih. Namun, ternyata mie ramen yang satu ini memili rasa yang tak enak untuk disantap.

Mie rame tak enak ini adalah salah satu menu makanan yang ada di kedai ramen Komaguri, Jepang. Kedai yang terletak di Nakaku, Hiroshima menawarkan rame yang terlalu menjijikkan dan tidak bisa ditemukan di daftar menu.

Hanya sedikit orang yang tahu keberadaannya yang bisa memesan mie ramen tersebut. Sesungguhnya hidangan ini adalah mi ramen biasa, yang disajikan dengan tofu, okra, mackerel utuh, dan sepiring telinga serta kaki babi yang sudah dimasak.

Meski terlihat cukup lezat, ternyata mie ramen ini memiliki penampilan yang sangat tidak menggugah selera. Bau mie ramen ini pun sangat tidak enak, layaknya sampah busuk

Untuk menikmati makanan ini, tamu akan diantarkan ke tempat makan khusus yang terpisah dari pengunjung kedai lain, agar mereka tidak jijik mencium bau makanan ini.

Bahkan staf dapur yang menyiapkan hidangan ini pun harus menahan mual karena baunya yang begitu menyengat hidung. Mie ramen ini hanya ada di kenai Komaguri, dan tidak dijual di kedai lain.

Pasalnya, mie ramen ini hanya menu yang sengaja disiapkan oleh pemilik kedai sebagai bentuk tantangan bagi pelanggan. Jika pelanggan berhasil menghabiskan ramen itu dalam waktu 6,5 menit, maka dia akan mendapatkan hadiah berupa semangkuk ramen lezat andalan Komaguri selama sebulan penuh.

Namun, jika pengunjung gagal memenuhi batas waktu dalam memakan mie ramen aneh tersebut, maka pelanggan tidak akan mendapat hadiah tetapi tak perlu membayar. Sedangkan, jika pengunjung gagal menghabiskan mie ramen itu, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar 1.800 yen. Bagaimana? Anda tertarik mencobanya? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak