STORY: Dulu Diejek Kini Dipuja


Jasmine Gorman, gadis berusia 12 tahun yang memiliki tubuh mungil dan kecil. Karena tubuhnya yang mungil itu, Jasmine takjarang mendapat ejekan dari teman-temannya dan harus berganti-ganti sekolah karena selalu diejek. Lebih parahnya lagi, Jasmine sering dianggap sebagai penderita anoreksia.

Dikutip dari vemale.com Kamis, 3/7/2014), siapa sangka tubuh mungilnya itu mendapat banyak perhatian dari banyak agensi model top. Saat ini Jasmine sudah mendapatkan kontrak sebagai model, dan tak hanya satu agensi saja yang menawarinya untuk menjadi model tetapi tiga sekaligus. Ya, kini Jasmine sudah menandatangani kontrak dengan tiga agensi model top papan atas.

Walaupun bertubuh mungil, Jasmine memiliki tubuh yang atletis. Hal ini disebabkan karena dahulu Jasmine merupakan anggota tim renang Wigan Leisure and Culture Trust dan pernah menjadi bagian dari tim lari Liverpool Harriers.

Sang Ibu Rachel, mengungkapkan bahwa putri kecilnya itu dulu sering mendapat berbagai macam julukan termasuk di anataranya penderita anoreksia. Jasmine mengalami masa-masa sulit di sekolah lantaran suka mengalami bullying. Padahal tubuh mungilnya itu Ia dapat karena Jasmine sangat mencintai dunia olahraga. . “Dia seringkali di-bully tahun lalu dan ia harus mengambil keputusan untuk pindah sekolah. Itu adalah saat yang sulit baginya,” ungkap Rachel.

Bulan Agustus nanti, Jasmine akan muncul di Grand Final of Miss Junior Great Britain. Rachel yakin dengan mengiring Jasmine untuk menjadi model, Jasmine akan kembali mendapat kepercayaan dirinya.

Dunia model memang sudah tak asing bagi Jasmine, Ia sudah pernah menjadi model saat usianya delapan tahun. Kini Jasmine benar-benar ingin meraih sukses di dunia modeling, akting dan fisioterapi.

Jasmine menunjukan bahwa dirinya benar-benar seseorang yang berbea dari yang lain. Walau di bully, Ia tetap bertahan dan menunjukan kepada teman-teman yang sering meledeknya bahwa Ia mampu berprestasi lebih dari mereka yang suka menghina.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak