STORY: Pesan Mengharukan dari Anak Korban Perang Gaza


Perang antar Israel dan Palestina tengah bergejolak sekarang ini. Bahkan perang ini semakin memanas, dikabarkan sedikitnya ada 50 orang korban tewas dari serangan Israel terhadap Gaza. Beberapa hari terakhir media online dan jejaring sosial pun diramaikan berita mengenai perang ini.

Pada jejaring sosial, pengguna internet memperlihatkkan kepeduliannya dengan memakai hashtag #PrayFor Gaza, tak hanya mengajak untuk mendoakan Gaza, beberapa orang pun melakukan aksi sosial kepedulian terhadap Gaza dengan menyumbangkan bantuan kepada para korban di sana.

Banyaknya korban luka dan tewas dalam perang ini menyebar dengan cepat di social media. Fotonya begitu menyayat hati, terlebih lagi terdapat banyak foto anak kecil yang menjadi korban gempuran Israel.

Dikutip dari vemale.com (Kamis, 10/7/2014), seorang pengguna twitter bernama Shaykh Abdul Jabbar mengirimkan kicauan yang berisi pesan yang diperolehnya dari seorang anak di Gaza. Pesan tersebut sungguh menggetarkan hati. Dalam twitnya, Syakh Abdul menulis: “Very powerful words from a child in Gaza: “The rockets may be above us, but they have forgotten Allah is above them.” (@Mhd_AbdulJabba)

Pesan yang menggetarkan hati itu langsung menyebar dengan cepat hingga lebih dari 800 kali retweet di Twitter. Pesan tersebut sangat menginspirasi kita semua, walau betapa sulitnya keadaan mereka, mereka tetap percaya dan yakin akan kuasa Tuhan.

Syakh Abdul pun menambahkan dalam kicauannya, walaupun warga Palestina sedang digempur oleh pasukan Israel tetapi di bulan suci Ramadhan ini mereka tidak meninggalkan ibadah salat tarawih. Sungguh kisah yang memilukan.

Perang antar Israel dan Palestina ini sudah berlangsung sejak tahun 2012 lalu. Sejak perang ini berlangsung kedua negara telah mengalami banyak korban berjatuhan dan kerusakan di berbagai sektor. Sejumlah roket dan peralatan perang pun telah dikerahkan oleh kedua kubu untuk mempertahankan wilayahnya masing-masing. Hingga kini masih belum jelas, kapan konflik ini akan berakhir.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak