Kisah Uje Difilmkan, Pipik Flashback ke Masa Lalu


Hijrah Cinta adalah sebuah film trilogi yang mengangkat kisah perjalanan hidup ustadz Jeffry Al Buchori (Uje). Rencanya, film sang ustadz akan dirilis pada 24 Juli 2014.

Saat melihat pemutaran film Hijrah Cinta, istri Uje, Pipik Dian Irawati tak kuasa menahan tangis. Nampaknya, Pipik sangat tersentuh dengan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata tersebut.

“Manusiawi lah nangis. Itu kan saya flashback ke belakang jadi inget semua dari awal sampe akhir. Jangankan saya, anak-anak saja nangis semua. Saya tanya kenapa, katanya kangen sama Abinya (Uje),” tutur Pipik, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (21/7/2014)

Tak dapat dipungkiri, Pipik pun kembali mengenang masa lalunya bersama Uje saat melihat film ini. “Beliau megang tangan saya dan bilang, ‘kamu harus jadi yang terkuat, bentar lagi semua orang akan melihat kamu dan kamu harus jadi seperti Abi'”, ujar Pipik

Pipik berharap film Hijrah Cinta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan bisa menginspirasikan banyak orang. “Berharap film ini mampu menginspirasi semuanya dan Al-Fatihah ini mudah-mudahan allah berikan keberkahan dan rahmat,” harap Pipik

Film ini pun dibintangi dua pemain muda yakni Alfie Alfandy dan Revalina S. Temat. Memerankan tokoh Pipik, Revalina pun merasa bangga. Terlebih, jalan cerita film yang diakuinya sangat bagus. “Kaget mendengarnya, bangga juga. Tapi senang setelah baca skripnya bagus,” ujar Reva

Demi mendalami karakter Pipik, Reva pun meminta â??bimbinganâ?? langsung kepada istri Uje tersebut. “Sama Umi Pipik ngobrol dan cerita tentang kebiasaan apa aja. Aku rekam ceritanya. Belajar juga cara ngobrolnya. Di lokasi syuting aku foto set dan adegan trus aku kirim ke Umi Pipik. Dikasih masukan gitu,” terangnya.

“Umi kalau ngomong pelan,nadanya kalau ngomong keibuan suaranya yah. Aku lihat dari tayangan-tayangan yang sudah ada caranya dia ngomong, aku pelajarin dan aku praktekin di situ,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak