Flawless, Lagu Duet Beyonce – Nicki Minaj


Penyanyi kenamaan Beyonce baru saja merilis remix lagu duetnya dengan Nicki Minaj berjudul Flawless. Namun, lagu ini diluncurkan secara mendadak tanpa ada penjadwalan yang direncanakan.

Sontak, penggemar kedua penyanyi ini kaget dengan kejutan yang diberikan secara tiba-tiba itu. Flawless diluncurkan melalui website resmi Beyonce. Pasca perilisan Flawless,situs Beyonce langsung down lantaran banyaknya orang di penjuru dunia yang mendengarkan lagunya.

Dilansir Kapanlagi, Senin (4/8/2014), adapun lirik dari remix lagu itu disebut menyindir insiden lift di mana saudara perempuan Beyonce, Solange sempat memukul Jay Z. “Dan kita bisa pergi dan mendapat karma yang baik, tapi tidak, kita semakin emosi seperti di elevator,” potongan lirik tersebut.

Selain itu, ada pula potongan lain dari lirik yang juga kembali membahas elevator. Terkait hal ini, Solange sempat mengungkap bahwa keluarga mereka sudah baik-baik saja. “Tentu saja suatu yang buruk terjadi, apalagi jika itu jutaan dollar di elevator,” potongan lirik lain.

Sebagai penyanyi papan atas, Nicki sudah memili beberap album seperti Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012). Ia juga mempunyai sejumlah Mixtape di antaranya Playtime Is Over (2007), Sucka Free (2008), dan Beam Me Up Scotty (2009).

Sebelum lagu Flawless rilis, single berjudul Anaconda milik Nicki terlebih dahulu bocor di Youtube. Dalam lagu ini, Nicki menyelipkan beberapa lirik nakal. Rencananya, Anaconda baru dirilis secara resmi minggu depan.

Layaknya Nicki, Beyonce pun telah banyak memiliki banyak karya yang sukses diterima oleh penggemarnya. Lagu-lagu Beyonce selalu menjadi top hits di situs musik maupun radio. Kolaborasi antara Beyonce dan Nicki pun digadang-gadang menjadi duet paling heboh di dunia musik hip-hop.

Pasalnya, mereka punya keistimewaan dari segi vokal. Semoga saja lagu terbaru Beyonce dan Nicki dapat sukses di pasaran. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak