STORY: Tak Disangka, Suamiku Ternyata Kakakku Sendiri


Sebuah pernikahan harusnya dapat memberikan kebahagiaan bagi setiap pasangan yang menjalaninya. Namun, ternyata pernikahan tak selamanya berjalan dengan mulus. Pasalnya, selalu ada badai yang menerpa dalam hidup berumah tangga.

Meski demikian, segala rintangan akan berlalu apabila suami maupun istri dapat menyikapinya dengan baik. Sepasang suami istri asal Brazil nampaknya harus hal pahit dalam prahara rumah tangga mereka. Pasalnya, sang istri baru menyadari bahwa suaminya tak lain adalah kakak kandungnya sendiri. Lantas bagaimana kisah pernikahan mereka? Simak ceritanya berikut ini.

Adriana dan Leonardo adalah pasangan suami istri yang telah dianugerahi anak perempuan berusia 6 tahun. Lantaran sudah menikah dan memiliki anak, mereka akhirnya setuju untuk menelusuri kembali masa lalu dan mencari keberadaan orang tua masing-masing.

Seperti dikutip oleh buzzfeed.com, Selasa (12/8/2014), suatu hari Adriana mengikuti program acara radio Brazil yang berjudul The Time Is Now. Adapun program acara ini diadakan guna mempertemukan kerabat yang telah lama hilang.

Berkat acara ini, Adriana akhirnya dapat berbicara dengan ibunya bernama Maria. Namun di akhir acara, sang ibu mengungkapkan rahasia yang mengejutkan bagi kehidupan rumah tangga Adriana dan Leonardo.

Kala itu, Maria mengatakan bahwa Adriana dan Leonardo adalah kakak-beradik yang berasal dari ibu yang sama dengan ayah berbeda “Saya tidak percaya Ibu mengatakan ini padaku.¬†Leandro adalah suamiku,” tutur Adriana.

Meski tak menyangka akan kejadian ini, Adriana dan Leandro sepakat untuk tetap menjalani kehidupan mereka sebagai sebuah keluarga. “Hanya kematian yang dapat memisahkan kami. Semua ini terjadi karena kehendak-Nya. Mulanya kami terpukul, tetapi kami telah mengadakan pertemuan keluarga dan mengatakan pada semuanya bahwa kami tetap menjadi pasangan. Kami punya banyak rencana bersama. Tak ada yang dapat memisahkan kami.” papar Andriana.

Peristiwa yang dialami Adriana dan leandro memang menanggalkan kesedihan bagi yang membaca. Namun, itulah takdir Tuhan. Sebagai manusia, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak