Makan Sambil Bermain Lego yang Terbuat dari Coklat


Siapa yang tidak kenal lego? Mainan yang satu ini selalu asyik untuk dimainkan, selain itu pula bermain lego bisa mengasah kreativitas bagi yang memainkannya. Kini mainan yang satu ini begitu populer dan anak-anak dari seluruh dunia pun menyukainya. Jika biasanya lego terbuat dari plastik, lain halnya dengan lego yang satu ini. Lego ini terbuat dari coklat dan bisa dimakan! Hmm sangat menarik bukan?

Seorang Artist Designer asal Jepang, Akhihiro Mizuuchi, memberikan inovasi terbarunya dalam hal makanan. Ia membuat coklat berbentuk mainan lego sehingga permainan yang satu ini jadi leboh menarik dari sebelumnya.

Dikutip dari vemale.com (Senin, 18/8/2014), lego buatan Akhihiro terdiri dari 4 varian coklat yang berbeda yakni milk chocolate, dark chocolate, white chocolate, dan strawberry milk.

Selain lezat dan nikmat, lego yang bisa dimakan ini bisa juga dimainkan layaknya lego yang asli. Anda bisa dengan puas menyusun balok-balok lego menjadi bentuk yang Anda inginkan. Kelebihannya, setelah bermain Anda bisa langsung menyantapnya. Eits, jangan lupa untuk difoto dulu ya sebelum dimakan.

Coklat lego ini cocok untuk anak-anak, Anda tidak perlu khawatir sang buah hati Anda memakan lego ini, karena anak-anak biasanya sering memasukan mainan ke dalam mulutnya.

Sang desainer membuat coklat lego ini dengan cetakan khusus, Ia pun sudah mencoba membuat aneka bentuk robot dari lego yang bisa dimakan ini. Akhihiro pun akan terus mengembangkan karyanya agar bisa memperbaiki kekurangan yang dimiliki coklat lego.

Selain robot, aneka bentuk lainnya pun bisa dibuat dan dikreasikan sesuai imajinasi Anda. Dengan memadukan warna-warna seperti coklat, putih, dan juga merah muda, Anda bisa membuat bentuk yang unik dan menarik. Tertarik untuk mencoba makan sambil bermain?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak