Ada Mal di Dalam Terowongan, Yuk Masuk!


Apakah JBers tipikal orang yang gemar berbelanja? Atau JBers sangat hobi berjalan-jalan ke sebuah mal. Jika ya, JBers jangan sampai ketinggalan untuk mendatangi mal yang satu ini. Biasanya sebuah pusat perbelanjaan atau yang sering disebuat mal berada di sebuah gedung. Namun, ada mal yang terletak di dalam terowongan lho. Percaya atau tidak, namun itu adalah kenyataan yang membuat publik terkesima. Lantas, bagaimana bentuk mal tersebut ya?

Terowongan yang umumnya adalah sebuah tempat dengan nuansa gelap dan sepi tak berpenghuni ternyata dapat disulap menjadi pusat perbelanjaan yang mewah. Terowongan ini berlokasi di London, Inggris. Kini, terowongan ini menjadi mal yang berisi kafe, galeri seni, taman skateboard, hingga pertunjukan musik dan klub. Sangat menakjubkan bukan JBers!

Mal dalam terowongan ini bernama The House Of Vans London. Seperti dilansir Viva.co.id, Rabu (20/8/2014), terowongan ini sudah ada sejak tahun 1996, dan dibuat oleh brand sepatu terkenal, Vans. Hingga pada akhirnya, terowongan seluas 30 ribu kaki persegi ini dibangun sebuah mal di dalamnya. Mal unik ini berada tepat di bawah jalanan ibu kota Inggris yakni terdiri atas lima terowongan raksasa yang tidak terpakai. Mal ini sengaja didirikan guna memfasilitasi acara-acara sosial dan kreatif masyarakat sekitar. Jadi, dengan adanya mal ini, tempat wisata di London dapat bertambah dan para penduduk dapat merasakan objek wisata yang belum pernah ada di negara ini sebelumnya.

Meski terdengar aneh, namun tempat ini selalu ramai dikunjugi oleh para warga Inggris baik untuk bersantai, bersantap di kafe, bermain skateboard di skatepark, maupun atau menonton band indie di venue. Sepertinya sangat menarik ya tempat ini untuk dikunjungi. Jadi tunggu apa lagi JBers! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak