Ada Hotel Tergantung di Belanda, Berani Menginap?


Jika biasanya hotel atau sebuah penginapan dibangun di atas sebidang tanah, maka lain halnya dengan hotel yang satu ini. Penginapan mewah ini diberi nama Faralda NDSM Crane Hotel. Percaya atau tidak? Hotel ini didirikan di atas crane atau alat untuk membangun gedung dan bangunan-bangunan tinggi.

Meski dibangun di atas alat konstruksi, Crane Hotel tetap dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah yang tak ubahnya dengan hotel bintang lima. Hotel ini mempunyai 15 lantai yang terdiri dari tiga suite mewah, yang masing-masing berukuran 35 meter persegi. Ketiga suite tersebut mengusung konsep yang berbeda, yakni mystique suite, secret suite dan free-spirit suite, seperti dilansir dari Lostateminor, Selasa (26/8/2014).

Jika bermalam di hotel unik ini, para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap seperti televisi plasma, sofa, lemari pendingin, sistem hi-fi dan lain sebagainya. Adapun ketiga suite yang terdapat di Crane Hotel berada di ketinggian 35 meter, 40 meter dan 45 meter di atas tanah.

Para tamu di sini dijamin akan merasakan sensasi menginap yang belum pernah ditemukan di hotel manapun. Bahkan, para tamu bisa dengan puasnya melihat pemandangan ibukota Belanda dari atas langit. Tak tanggung-tanggung, Crane Hotel dilengkapi dengan jacuzzi outdoor yang terletak di puncak crane.

Selain bermalam di ketinggian, para tamu juga bisa mencoba seberapa besar adrenalin dengan mencoba wahana yang terdapat di hotel ini seperti bungee jumping. Namun, Anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mencoba permainan tersebut.

Crane Hotel memasang harga sewa per sebesar 435 Euro atau sekitar Rp6,7 juta per malam. Relatif mahal memang, namun harga ini sudah termasuk kamar suite, fasilitas jacuzzi dan sarapan hingga makan malam dengan menu mewah. Wow, sangat menakjubkan bukan! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak