Mainan Helikopter Terkecil di Dunia


Apakah Anda suka bermain mainan dengan remote control? Maianan remote control banyak jenisnya, mulai dari mobil-mobilan, perahu, hingga helikopter. Mainan remote control adalah mainan yang dicintai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Biasanya kaum adam yang suka memainkan permainan jenis ini. Jika sudah hobi, maka apapun akan dilakukan untuk bisa mendapatkan mainan impian. Tapi apa jadinya, jika mainan tersebut hadir dalam bentuk mini?

Dikutip dari merdeka.com (Senin, 8/9/2014), ada mainan helikopter remote control yang memiliki ukuran yang sangat kecil. Ukuran ini sanagt tidak biasa ditemukan pada mainan helikopter lainnya. Mainan helikopter ini bernama Pico Falcon.

Pico Falcon hanya berukuran sebesar 46 mm saja. Helikopter imut ini diproduksi oleh perusahaan pembuat mainan asal Jepang yakni Bandai. Bandai akan menjual mainan yang terlihat menggemaskan ini pada 5 Desember mendatang jika tidak ada halangan.

Pico Falcon yang akan dijual nanti akan berkisar seharga 4.838 yen atau setara dengan Rp 543.259 per unitnya. Helikopter mini ini tersedia dalam tiga warna yaitu biru, hijau, dan oranye.

Pico Falcon merupakan revolusi dari produksi sebelumnya yang bernama Nano Falcon yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Model terbaru dari Bandai ini sudah dilengkap dengan tandem rotor yang akan menstabilkan helikopter mini. Dengan tiga puluh menit pengisian baterai, heli ini dapat terbang kurun waktu empat menit.

Walaupun mini, heli ini bisa melakukan segala gerakan yang bisa dilakukan oleh meianan helikopter berukuran besar. Pico Falcon dapat bergerak naik-turun, berbelok ke kanan-kiri, berputar kedua arah, dan bergerak maju-mundur. Alat pengendalinya pun sangat ramping dengan sistem infra merah.

Buat Anda yang hobi bermain helikopter remote control, mainan yang satu ini wajib Anda miliki atau bisa juga dijadikan debagai kado. Tertarik untuk memilikinya?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak