Rasakan Sensasi Manis Dingin ‘Ice Bread’


Jika menggigit es krim, pastinya lidah Anda akan terasa dingin bukan? Dinginnya es krim selalu dicampur dengan rasa manis. Tak heran apabila es krim dijadikan camilan favorit semua orang di seluruh dunia

Namun, bagaimana rasanya jika es krim dibalut dengan roti tawar? Pastinya, ada sensasi berbeda di dalam mulut Anda. Salah satu kedai yang menjual es krim balutan roti (ice bread) adalah The Freezy Fabolous. Ice bread yang tersedia di The Freezy Fabolous pun dijajakan dengan booth yang didekorasi dengan lucu dan cantik.

â??Kita pikir, karena kan selain yang makan orang dewasa, anak kecil juga makan. Kalau plastik kurang aman ya, jadi kita desain juga biar anak kecil bisa makannya ya. Kalau ini gak akan bocor tempatnya. Sudah kita pikirkan sedemikian rupa jadi enak gitu,â? tutur Winna, seperti dilansir Vemale.com, Jumat (12/9/2014)

Terdapat 14 varian rasa ice bread yang dijual di kedai ini di antaranya dark forest dengan black forest cake ice cream, berrydise mix berries milkshake ice cream, javaccino capucinno and rum delight, little tea leaves japanese matcha green tea ice cream, charles coco milk chocolate ice cream sprinkled with chocolate chip and chocolate cookies, grandpaâ??s durian dengan durian ice cream dan lain sebagainya.

â??Kita ada 14 rasa, ada beberapa rasa yang menjadi best sellernya yaitu dark forest, mochachip lover, oh rio, little tea leaves dan javaccino. Es krim kita bisa bertahan beku 10 sampai 15 menit.” ungkap Winna

“Tapi kalau di sterofoam, bisa sejam atau dua jam dan untuk rotinya pun kita buat sendiri. Berulang-ulang kali mencoba, gimana caranya bikin roti tawar biar pas dengan ice cream, dan waktu kita nyobain harus sama ice cream, gak bisa sendiri,â? tambahnya.

Untuk harga ice bread ini relatif murah yakni mulai dari Rp 18.000,00 hingga Rp 21.000,00. Jika ingin menyantap es krim roti ini, Anda bisa datang ke cabang The Freezy Fabulous di Jakarta Gandaria City, Kota Kasablanca, Plaza Indonesia, Kuningan City dan di Emporium Pluit. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak