Jadi Produser Film, Vino G Bastian Kisahkan Kuliner Indonesia


Aktor dan bintang iklan Vino G Bastian saat ini tengah menjajal kemampuannya di balik layar. Setelah selama ini bermain di sinetron maupun layar lebar, suami Marsha Timoty ini memilih menjadi produser untuk film berjudul Tabula Rasa.

Tabula Rasa adalah film pertama yang dibuat oleh Vino. “Ini film pertama saya di mana saya di balik layar jadi produser. Kerjaan apa aja untuk produksi film ini. Ternyata rasanya deg-degan dan ruwetnya itu lebih heboh daripada jadi pemain,” ucap Vino, seperti dilansir Okezone, Jumat (19/9/2014)

Untuk proyek ini, Vino bekerjasama dengan sang kakak ipar Sheila Timothy. Vino pun merasa senang lantaran dirinya dibantu oleh Sheila dalam memproduseri film Tabula Rasa.

“Awalnya saya juga kurang tahu Associate Producer itu tugasnya lebih ke apa. Tapi setelah di kasih tau Lala akhirnya saya merasa tertantang dan belajar lagi dari nol. Sebagai Associate Producer, tugas saya sebagian besar berhubungan dengan investor, promosi, sponsor dan berkaitan dengan keperluan syuting juga,” imbuh Vino

Film Tabula Rasa berkisah tentang sejumlah kuliner yang dimiliki Indonesia. Untuk hal ini, Vino mengangkat makanan bernama rendang sebagai pokok ceritanya.

“Negara kita ini kaya banget kuliner. Nah, yang kita angkat di sini salah satunya rendang, kita enggak punya suatu film yang pernah angkat itu. Buat film tentang kuliner seluruh Indonesia susah, cuma kita harus mencari perwakilannya, mana yang mau kita tampilkan,” jelasnya.

“Dengan adanya film ini semoga anak-anak muda zaman sekarang jangan cuma tahu makanannya doang, tapi juga tahu cara memasaknya,” lanjut Vino

Dengan menjadi produser film, Vino berharap rekan sesama artis lainnya dapat berani berkarya di belakang layar. “Ini suatu kesempatan baik saya menularkan kepada teman-teman lain kalau kita ingin berkarya enggak harus di depan layar, tapi di belakang layar,” paparnya.

Film Tabula Rasa menghadirkan nama-nama baru seperti Dewi Irawan, Yayu Unru, Ozzol Ramdan, dan Jimmy Kobogau. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak