Restoran Braga Bandung Sajikan Es Krim Bertabur Kismis


Tak ubahnya kota lain di Indonesia, Bandung juga menghadirkan sejumlah kuliner yang lezat dan menggoda selera makan pengunjung. Kali ini, kedai makan di kota kembang bernama restoran Braga Permai menyajikan es krim dengan tampilan yang begitu cantik.

Restoran Braga menjual es krim dengan taburan toping kismis. Restoran Braga berada di Jalan Braga no. 15, Bandung, Jawa Barat. Tempatnya pun sangat strategis yakni dekat kawasan wisata Braga. Di sini pengunjung dapat mencicipi bermacam pilihan es krim seperti Coupe la Maison, Hawaiaan Queen, Rhum Raisin, dan masih banyak lagi.

Di antara variasi es krim yang disajikan restoran ini, ada satu nama es krim yang menjadi menu andalan di tempat makan ini. Es krim bernama Rhum Raisin. Ini adalah es krim yang disajikan di dalam sebuah batok kelapa.

Proses penyajian Rhum Raisin adalah air kelapa itu dikeluarkan terlebih dahulu dari dalam batok. Lalu batok kelapa dibelah dan hanya tersisa daging kelapa di dalamnya. Barulah batok tersebut dimasukkan berbagi varian es dan bahan pelengkapnya. Alhasi, Rhum Raisin memiliki tekstur lembut dari daging kelapa yang dipadukan dengan es krim.

Rhum Raisin terdiri dari 3 scoop es krim dengan rasa coklat, vanilla, dan stroberi. Es krim tersebut disajikan dengan rhum, whipe cream, dan taburan kismis, seperti dilansir Kompas, Senin (22/9/2014)

Rhum Raisin dijual dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 28.000. Rata-rata, harga es krim di restoran Braga ini berkisar dari Rp 18.000 hingga Rp 35.000. Sambil menyantap manis dinginnya es krim, pengunjung juga dapat melihat pemandangan indah seperti bangunan-bangunan tua di kawasan wisata Braga.

Dijamin, pengunjung tak akan bosan berkuliner di tempat ini. Nah, bagaimana JBers? Tertarikkah Anda? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak