Aliando Pamer Bocoran Single Baru â??Kau Terindahâ??


Di tengah kesibukannya syuting sinetron stripping â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ?, Aliando Syarif masih menyempatkan diri untuk mengejar mimpinya di bidang musik. Artis ganteng yang sedang naik daun di kalangan remaja putri ini tengah sibuk menggarap album solonya yang direncanakan rilis Oktober mendatang. Sambil menunggu, Ali pun menggoda para fansnya dengan memamerkan cuplikan salah satu lagunya lewat Instagram.

Cuplikan lagu bertajuk â??Kau Terindahâ? itu diunggah Ali dalam bentuk video singkat lewat akun @aliandooo, Jumat (26/9/2014). Di video tersebut, artis berdarah campuran Arab dan Indonesia ini tampak sedang berada di studio rekaman yang sengaja dibuat gelap.

Tak lupa, Ali juga meminta doa dari para fans agar proyek lagu ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan. “Bismillah.. NEXT PROJECT … KAU TERINDAH .. doa kan dan semoga semua berjalan dengan lancar .. TUNGGU YAAAAA ….,â? tulis Ali di caption videonya.

Para penggemar pun menyambut kabar ini dengan gembira. Tak tanggung-tanggung, baru kemarin diunggah, video ini telah mendapat 39,7 ribu likes. Sebanyak 2 ribu fans juga memberikan tanggapannya di kolom komentar. â??Siip amien me always support you kaaaaakkkkk,â? komentar aruriyani.

“Kau Terindah” dicipatkan oleh Ali sendiri. Liriknya menceritakan tentang kekagumannya pada seorang wanita yang begitu indah sehingga membuatnya terpana. Ali memang suka menciptakan lagu dan bermain gitar di waktu istirahatnya. Musik pun menjadi pelariannya saat penat berakting tiap hari.

Sementara itu, album solo Ali rencananya akan diluncurkan sekitar awal bulan. Meski mengatakan baru akan merilis dua hingga tiga lagu, artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini mengaku ingin menyertakan lagu duetnya bersama Prilly Latuocnsina yang kerap digosipkan dengannya. Ia juga akan memasukkan lagu kolaborasinya bersama Nikita Willy dan Budhilla.

Cuplikan single â??Kau Terindahâ? bisa disaksikan di sini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak