Berani Uji Nyali di Tempat Angker Jepang?


Tak bisa dipungkiri kalau film horor asal Jepang bisa lebih seram dibandingkan dengan horor Hollywood. Di dunia nyata pun Jepang memiliki beberapa lokasi yang disinyalir angker dan penuh dengan hal-hal mistis. Dilansir dari Yukpegi, Kamis (2/10/2014), berikut adalah beberapa tempat angker di Jepang yang bisa Anda kunjungi untuk uji nyali.

1. Pemakaman Jepang

Pemakaman memang sangat identik dengan suasana mistis. Di Jepang terdapat sebuah pemakaman yang terkenal sangat angker. Uniknya, pemakaman ini dijadikan sebagai destinasi wisata khusus bagi para pengunjung yang ingin beruji nyali. Salah satu kisah tragis yang sangat terkenal adalah kisah tentang seorang jenderal yang mengakhiri hidupnya dengan Harakiri (membunuh dirinya sendiri) karena tindakan kudeta yang pernah dilakukannya. Ada juga sebuah kisah tentang seorang novelis yang tulang-belulangnya dicuri.

2. Jalan Belakang Jepang

Lokasi lainnya yang terbilang angker di Tokyo, Jepang, adalah gang-gang sempit yang berada di pinggiran Kota Tokyo. Di dalam gang-gang ini terdapat deretan pondok kecil yang nampak menyeramkan. Menurut penuturan para pengunjung, sering terdengar suara rintihan dan tangisan arwah-arwah penasaran yang konon menghuni pondok-pondok ini.

3. Kawasan Tua Tokyo

Kawasan ini bisa dibilang menjadi kawasan yang paling angker bila dibandingkan dengan dua lokasi berhantu di atas.  Kawasan Tua Tokyo ini terkenal dengan sesosok jin yang bernama Yakai. Yakai konon memiliki kemampuan mengubah wujud menjadi wujud-wujud yang diinginkannya.  Di kawasan ini juga terdapat kuburan seram dengan jumlah jenazah yang tak sedikit. Kabarnya Anda juga bisa melihat Kappa (hantu penunggu air) di sini, lebih tepatnya tangannya yang sudah diawetkan.

Jadi, apakah Anda berani beruji nyali di salah satu tempat di atas? Atau Anda malah tidak sabar untuk bisa mengunjungi ketiga tempat di atas? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak