Wow! Restoran Ini Hadirkan Masakan Rp 4.4 Juta


Emas adalah sebuah perhiasan yang kerap dipakai oleh para wanita sebagai aksesoris penghias diri. Namun, bisakah Anda membayangkan menyantap sebuah hidangan yang dilapisi oleh emas? Pastinya, Anda akan sayang untuk memakannya bukan. Sebuah restoran mewah yang terletak di Avalon Hotel, Beverly Hills, Los Angeles ini justru menjual menu yang tergolong Wow.

Bagaimana tidak wow, restoran yang diberi nama OIiverio ini menjual menu berupa risotto ala Italia. Menu ini terdiri dari beberapa potong steak daging sapi Wagyu asal Kagoshima. Makanan yang bernama Golden Surf & Turf ini dipadukan dengan serpihan garnish emas asli yang dapat dimakan lho.

Lantaran dihiasi oleh emas murni, harga makanan ini pun selangit. Tak main-main, sepiring Golden Surf & Turf dihargai sebesar harga $ 360,- atau Rp 4.400.000, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (9/10/2014).

Mirko Paderno selaku Executive Chef Ooiverio, menuturkan bahwa menu musiman yang ditawarkan restoran ini ingin menampilkan kekhasan kuliner Italia yang dipadukan dengan cita rasa regional. “Hidangan ini terinspirasi dari makanan tradisional dari Milan yang menampilkan risotto safron dan rebusan daging sapi,” papar Mirko

Selama ini, restoran mewah itu dikenal dengan sajian hidangan yang diolah dengan tangan koki handal. Sehingga, makanan ini pun bercita rasa lezat dan eksklusif. Sekedar informasi, sebelum hadir hidangan Golden Surf & Turf, Oliverio sempat menjual menu Hamburger al Tartufo, hamburger super mahal dengan truffle, jamur termahal di dunia.

Meski harganya sangat menguras kantong, namun menu mahal tersebut sudah dipesan penikmat kuliner sebanyak 13 kali sejak pertama kali dihadirkan. Rata-rata, orang yang memesan menu mewah ini dari kalangan pengusaha ataupun pejabat yang berkantong tebal. Lantas, bagaimana dengan Anda JBers? Apakah Anda juga ingin menyantap hidangan fantastis tersebut?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak