STORY: Aku Bertemu Hantu Muka Rata di Mushola Tua


Mushola adalah sebuah tempat ibadah bagi umat Islam. Di dalam Mushola kerap ditemui Al-Qur’an, dan perlengkapan salat seperti sajadah, mukena, sarung, dan lain sebagainya. Namun, apa jadianya jika di tempat ibadah justru dijumpai makhluk halus? Sulit dipercaya memang, namun ini adalah kisah nyata yang dialami pria bernama Sobirin.

Sobirin mengaku, ia telah bertemu sesosok hantu di dalam rumah Allah SWT tersebut. Kejadian itu terjadi saat ia Sobirin masih duduk di bangku kelas 1 SLTA.

Ketika sedang tertidur pulas di dalam mushola tua tersebut, ia tiba-tiba terbangun ketika mendengar ada suara orang yang sedang membaca ayat suci Al-Qurâ??an. Bahkan, ia pun melihat seorang yang sedang melaksanakan salat.

Anehnya, pria itu mengenakan jubah putih dengan tutup kepala seperti pakaian orang Arab. Sobirin pun merasa aneh kenapa sosok itu bisa masuk ke dalam mushola. Padahal, pintu mushola masih terkunci rapat. Setelah selesai salat, sosok pria itu pun perlahan menghadap ke kanan sambil mengucapkan salam sebagai tanpa penutup sholat, â??Assalamuâ??alaikum Warrohmatullah.â?

Sontak wajah pria berjubah putih itu terlihat oleh Sobirin. Tak disangka, ternyata wajahnya terlihat datar, tanpa ada mata, mulut maupun hidung. Mukanya hanya terlihat polos, putih bercahaya persis seperti lampu taman yang berbentuk bulat. â??Haa â?¦haan â?¦.haaann tuuuu â?¦â?¦Allaaahhu akbaaaar !â? teriak Sobirin.

Merasa ketakutan, Sobirin pun pingsan tak sadarkan diri. Saat dikerubungi jamaah yang tengah melaksanakan ibadah salat subuh, Sobirin pun disadarkan oleh sesepuh desa bernama Pak Hj Akhmad. Melihat kejadian tersebut, pak Hj Akhmad menyuruh salah seorang jemaah untuk mengambil nampan berisi air, disertai beberapa bunga mawar dan melati.

Air itu pun langsung dibacakan beberapa doa yang diambil dari beberapa ayat suci Al-Quran. Kemudian, air tersebut diusapkan ke wwajah Sobirin. Akhirnya, Sobirin kembali bangun dari pingsannya. Merasa heran lantaran banyak jamaah yang mengerubunginya, Sobirin langsung menceritakan semua kejadian mistis yang baru saja dialaminya. Sejak saat itu dia tidak berani lagi tidur sendirian di mushola tua itu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
61
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
81
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak