3 Hotel di SIngapura yang Berdekatan dengan MRT

Ardy Messi

Menginap di penginapan dengan lokasi strategis dan dekat dengan transportasi umum yang bisa mengantar berkeliling tempat tujuan menjadi incaran banyak orang. Para wisatawan umumnya mencari tempat yang dekat dengan kendaraan umum dan lokasi wisata.

Jika Anda berkunjung ke Singapura dan mencari hotel yang dekat dengan transportasi umum, beberapa pilihan hotel di Singapura ini patut masuk dalam catatan perjalanan Anda. Lokasi hotel ini berdekatan dengan Mass Rapid Transportation (MRT). MRT merupakan salah satu transportasi andalan di Singapura karena luasnya jaringan dan kecepatan yang dimilikinya. Dikutip dari detik.com (Sabtu, 11/10/2014), berikut ini tiga hotel yang berdekatan dengan MRT di Singapura.

1. V Hotel

Hotel ini merupakan salah satu hitel yang paling disukai dan diincar karena letaknya yang berdekatan dengan Lavender MRT Station, tepatnya berada di atas stasiun. Begitu turun di statiun MRT Lavender, Anda akan dipandu langsung menuju lobi hotel ini. Selain berdekatan dengan stasiun MRT, lobi hotel ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti money changer, toko makanan, toko minuman, optik, dan toko oleh-oleh.

2. Porcelain Hotel

Hotel yang kental dengan unsur budaya China ini berdekatan dengan MRT Chinatown Station. Jaraknya hanya sekitar lima menit berjalan kaki. Hotel ini begitu antik karena memiliki ukiran porselen dinasti Ming dan Qing yang terdapat pada dindingnya. Letaknya pun berada di kawasan Chinatown di Singapura.

3. Oasia Hotel

Hotel ini begitu unik karena menyediakan terowongan atau underpass langsung menuju ke Novena MRT Station dan Square 2. Hotel ini menyediakan fasilitas bagi para pengunjung untuk lebih cepat sampai ke stasiun MRT. Selain itu, hotel ini juga lokasinya strategis berdekatan dengan pusat bisnis di Singapura. Hanya butuh 10 menit berkendara untuk sampai Central Bussiness District dan toko belanja.(dea)

 

Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.