Pacu Adrenalin di Jembatan Kaca Tiongkok


Apakah Anda merasa perlu menantang adrenalin dan merasakan petualangan yang seru dan berbeda dari sebelumnya? Coba saja datang ke jembatan yang ada di Tiongkok, China. Di sini Anda akan tertantang dan merasakan petualangan yang berbeda dari biasanya.

Jembatan yang ada di Tiongkok ini bukan jembatan biasa. Tapi pijakannya terbuat dari kaca bening sehingga Anda bisa melihat langsung apa yang ada di bawah jembatan. Selain itu tingginya pun tak main-main. Tinggi jembatan gantung ini mencapai 180 meter dan panjang 300 meter.

Wahana wisata ini tepatnya berlokasi di Pingjian, Provinsi Hunan, Tiongkok Selatan. Jembatan tersebut tergantung di antara dua bukit berbatu di Pingjiang.

Lokasi yang berkabut dan angin yang cukup kencang di sekitar jembatan ekstrim ini akan membuat Anda berdebar-debar dan tegang karena tantangan yang tidak mudah dihadapi. Pijakan kaca yang Anda injak pun bisa pecah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Anda.

Dikutip dari Shanghaiist (Minggu, 12/10/2014), Anda tak perlu khawatir akan jatuh dari jembatan ini. Staff khusus jembatan akan siap sedia memandu Anda untuk bisa sampai ke ujung jembatan. Ia bertugas untuk membujuk para pengunjung melawan rasa takut ketika berada di atas jembatan.

“Saat pertama kali mencobanya, aku merasa baik-baik saja. Tapi setelah ketiga kalinya, aku kemudian lemah dan aku merasa lemas di bagian lutut,” ucap Yun Ku, 26 tahun, salah satu pengunjung yang menyeberang jembatan kaca ini.

Selain jembatan kaca yang ada di Pingjiang. Jembatan kaca lainnya pun sedang dibangun di Tiongkok. Rencananya jembatan yang akan dibangun di kawasan Zhangjiajie di sisi Gunung Tianmen ini akan memiliki ketinggian yang lebih tinggi dari jembatan ini. Jembatan tersebut akan berada di ketinggian 1.900 meter di atas permukaan laut.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak