Bintangi Film Komedi, Dian Sastro Susah Tahan Ketawa


Lama vakum dari dunia perfilman, aktris cantik Dian Sastrowardoyo mengaku grogi saat berakting lagi di depan kamera. Pasca 6 tahun tak berkiprah di layar lebar, akhirnya Dian Sastro kembali bermain dalam film komedi romatis berjudul 7/24.

“Iya nih balik lagi setelah enam tahun vakum dari film. Setelah lama mengurus keluarga dan berkarier juga di sebuah korporat,” ujar Dian, seperti dilansir Okezone, Senin (13/10/2014)

Meski merasa canggung, Dian mengaku sangat antusias bermain film layar lebar lagi. Terlebih, film ini bergenre komedi yang dapat menghibur para penonton.

“Kebetulan film yang ditawarkan romantic comedy. Makanya menyenangkan sekali. Pas pertama kali syuting deg-degan. Makanya aku mempersiapkan diri dengan baik,” imbuh Dian

Sebagaimana diketahui, kini Dian telah berkeluarga. Untuk itu, intensitas pekerjaan di dunia film akan ia kurangi lantaran mengurus suami dan buah hatinya. Dian menganggap dunia akting hanya untuk bersenang-senang saja.

“Ketika saya dapat tawaran oke saya jalanin saja. Kalau sekarang enggak yang harus gimana, hanya for fun saja,” papar Dian.

Di film tersebut, Dian akan beradu akting dengan Lukman Sardi. “Kisahnya sendiri tentang suami istri yang sibuk kerja. Saya jadi istri, seorang bankir. Lukman jadi suami, seorang sutradara,” urai Dian

“Sampai suatu hari, si suami jatuh sakit. Si istri jadi sibuk ngurus suami dan anak mereka. Karena capai, istrinya ikut sakit. Jadilah mereka berdua dirawat di rumah sakit,” tandasnya

Lebih lanjut Dian mengatakan, membintangi film komedi adalah pengalaman pertama baginya. Saat melakukan proses syuting, Dian tak kuasa menahan tawa lantaran jalan ceritanya yang dinilai lucu. “Susahnya nahan ketawa karena kan adegannya lucu banget. Jadi kita semua suka ketawa,” papar Dian

Selain Dian, film 7/24 akan diramaikan oleh beberapa artis lain seperti Verdi Solaiman, Husein Idol, serta Indra Birowo. Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan November mendatang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak