Restoran Ini Sajikan Hidangan Ramen Bagi Vegetarian


Anda pecinta hidangan ramen? Maka sangat cocok datang ke restoran Hokkaido Ramen Santouka. Di sini, menu andalan yang selalu ditawarkan kepada pengunjung adalah mi ramen. Ini adalah makanan pokok negara Jepang.

â??Kalau di Jepang, ramen itu biasa ditemui di rumah-rumah dan menjadi menu pokok. Ramen dapat dinikmati kapan saja, pagi, siang, sore atau pun malam,â? ujar Vice President Hokkaido Ramen Santouka Asia Tenggara, Koji Kanoi, seperti dilansir Kompas, Jumat (17/10/2014)

Koji mengklaim bahwa menu ramen yang dijual pada restorannya sangat berbeda dengan ramen pada umumnya. â??Ada juga ramen porsi besar, tapi bertepatan dengan ulang tahun pertama Hokkaido Ramen Santouka, kami menyajikan menu baru yang salah satunya adalah Mini Sized Ramen,â? paparnya.

Mini Sized Ramen adalah ramen yang disediakan di menu tetapi dihidangkan dengan porsi kecil. â??Kami perhatikan pola makan orang Indonesia, mi dianggap sebagai menu sampingan untuk itu mereka tidak terlalu banyak makan mi. oleh karena itu tercetus lah ide untuk menu ini,â? lanjut Koji

Restoran yang terletak di kawasan Kelapa Gading ini menjual menu ramennya mulai dari Rp 56.000 hingga Rp 65.000. Selain ramen, ada pula menu lain bernama Vegetable Spicy Miso Ramen yaitu Miso Ramen dengan tambahan sayuran di atasnya. Kemudian, ada juga hidangan Yasai Hiyashi Ramen, yakni ramen sayuran tanpa kuah. â??Sebenarnya ramen ini kami khususkan bagi mereka yang vegetarian karena kaya sayuran,â? ujar Koji.

Tak hanya Vegetable Spicy Miso Ramen dan Yasai Hiyashi Ramen, Koji juga menghadirkan hidangan pelengkap lain seperti Onigiri, Inari Sushi, serta Ebi Furai. Menu-menu pendamping ini dijual mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000.

Ayo, tunggu apa lagi, langsung datang ke Hokkaido Ramen Santouka dan cicipi hidangan ramen lezat nan gurih. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak