Melihat Bunga-bunga Cantik di Terowongan Wisteria Jepang


Keindahan bunga-bunga di Jepang memang tiada duanya. Keindahan bunga sakura asli Jepang pun tiada duanya dan sudah mendunia. Tapi tak hanya sakura saja loh bunga cantik yang ada di negeri matahari terbit. Masih banyak beragam bunga lainnya yang tidak kalah cantik dengan bunga berwarna merahmuda tersebut.

Jika Anda berkunjung ke Jepang pada musim panas, Anda bisa datang ke Terowongan Wisteria. Lokasinya berada di Kitakyushu, wilayah Fukuoka, Jepang. Di dalamnya Anda bisa melihat pemandangan bunga wisteria yang begitu anggun dan cantik.

Dikutip dari rocketnews24.com (Selasa, 21/10/2014), Terowongan Wisteria merupakan bagian dari area Taman Kawachi Fuji. Sepanjang terowongan dihiasi bunga wisteria yang menempel di seluruh bagian terowongan. Tanaman yang sering disebut Fuji oleh warga sekitar tersebut dipajang sengaja agar mengelilingi terowongan sehingga menghasilkan efek dan pemandangan yang berbeda dari biasanya.

Sensasi baru melihat pemandangan bunga ini membuat Kitakyushu dikenal sebagai tempat wisata yang cukup digemari di Jepang. Bunga-bunganya bermekaran indah sepanjang terowongan. Anda harus mengabadikannya dalam bidikan kamera.

terowongan wisteria dari dekat
terowongan wisteria dari dekat
bunga wisteria yang menjuntai dari atas terowongan
bunga wisteria yang menjuntai dari atas terowongan
terowongan wisteria keseluruhan
terowongan wisteria keseluruhan

Bunga-bunga wisteria memiliki warna-warna yang cantik yang di dominasi oleh warna ungu dan putih. Terowongan ini cocok untuk tempat bersantai karena suasananya yang tenang dan romantis. Pemandangan  di sekitar terowongan pun tak kalah indah.

Selain itu terowongan ini pun bisa dijadikan tempat untuk foto prewedding, karena pemandangan bunga yang berwarna ungu begitu dramatis.

Untuk Anda yang ingin menuju tempat ini sebaiknya datang pada bulan Mei karena bunga ini sedang pada puncak mekarnya. Letaknya sekitar lima jam dari kota Tokyo menggunakan kereta api cepat.(Dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak