Keren! Kapal Pesiar Pelni Hadirkan Bioskop Mini

Bioskop adalah sebuah gedung yang memberikan fasilitas kepada publik untuk bisa menonton film di layar berukuran besar. Umumnya, bioskop terletak di sebuah pusat perbelanjaan seperti mall. Siapa sangka? Ternyata, ada lho sebuah bioskop yang berada di kapal pesiar. Keren sekali ya.

Ya, kapal pesiar Pelni KM Kelud menjadi tempat yang menghadirkan bioskop. Di sini, ditampilkan bioskop berukuran mini. Kapal pesiar Pelni KM Kelud ini terdiri dari 10 dek. KM Kelud dapat menampung kurang lebih sebanyak 2.000 penumpang.

Selain bioskop mini, KM Kelud juga menghadirkan sebuah fasilitas lain seperti restoran, kafetaria, musala, poliklinik, toko-toko.

Bioskop mini ini berada di KM Kelud berada di dek 2, tepatnya di tengah-tengah tempat tidur bagian kelas ekonomi. Tenang saja, ada papan petunjuk di berbagai dek yang menunjukan lokasinya.

“Menonton di mini theater, tiketnya Rp 15 ribu. Namun ke depannya, rencananya akan kita gratiskan,” kata Chief Officer atau Mualim 1 KM Kelud, Tomy Murad, seperti dilansir TravelDetik, Rabu (19/11/2014)

Sebelum masuk ke dalam bioskop mini itu, para pengunjung akan dibuat kaget dengan poster film yang berada di dek 5. Di antaranya poster film Hollywood ‘Hummingbird’ yang dibintangi Jason Statham, serta film Indonesia ‘3 Cewek Petualang’ yang dibintangi Julia Perez dan Aura Kasih.

Kedua film ini nantinya akan diputar di bioskop mini. Saat menuju loket tiket, tertera jadwal pemutaran film, yakni pada mulai pukul 08.00, 13.00 dan 19.00 WIB. Ternyata, ruangan bioskop mini tergolong cukup luas. Kira-kira bisa menampung 70 orang.

Layaknya bioskop pada umumnya, lantainya di sini dibuat menurun ke arah layar proyektor. Sembari menonton film, penonton juga akan ditawarkan berbagai camilan dan minuman di dalam bioskop mini tersebut.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Rokok Elektrik Ternyata Tak Dapat Hentikan Kebiasan Merokok

Heboh! Manusia Bertelur Ayam Ternyata Cuma Bohong