Lego Batman Bakal Punya Filmnya Sendiri


Banyaknya film solo dari para tokoh Marvel tampaknya menginspirasi film “The Lego Movie” untuk membuat film solo dari beberapa tokoh yang ada di film ini. Rencananya, Phil Lord dan juga Chris Miller sang sutradara akan membuat film dari tokoh Batman yang sempat muncul dalam film “The Lego Movie”.

Dilansir oleh Ace Showbiz, Kamis (20/11/2014), seri pertama dari solo film ini akan berjudul “The Lego Batman Movie”. Kisah dari petualangan Batman ini, rencananya bakal mengadaptasi dari cerita-cerita ikonik film Batman sebelumnya untuk memberi penghormatan kepada seluruh film sang `Manusia Kelelawar`.

“Yakinlah bahwa setiap era pembuatan film Batman akan diakui. Ada begitu banyak interpretasi dari Batman dan ada begitu banyak yang bisa dimainkan di sana. Ada 40 versi cerita aslinya sendiri,” ujar Chris Miller dikutip dari ComicBook.

Secara umum, keduanya juga mengungkapkan ide mengenai spin-off “The Lego Movie” itu. “Masalah mengenai film ini adalah bahwa masing-masing dari mereka memiliki irama dan suara mereka sendiri,” lanjut Miller.

Ditambahkannya, “Kami menggarap ‘Ninjago’ dengan Charlie Bean, kami mengerjakan Batman, dan masing-masing dari mereka terasa seperti film sendiri, tapi jelas mereka semua ada di dunia dalam film Lego, dan mencari keseimbangan yang telah menjadi bagian dari triknya.”

Mengenai nuansa franchise film “The Lego Movie” ke depannya, Phil Lord membeberkan, “Ini seperti kami memulai dengan The Avengers dan sekarang kita akan menjadikan spinoff serta menjelajahi dunia yang berbeda, kemudian kembali lagi.”

Rencananya film “The Lego Batman Movie” akan rilis di bioskop pada tahun 2017 mendatang. Film Lego lain yang juga akan rilis adalah “Ninjago” yang akan rilis pada tahun 2016 dan sekuel “The Lego Movie”, yaitu “The Lego Movie 2” pada tahun sesudahnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak