Taman Ini Punya Patung Kepala Banteng Raksasa


Pernahkah kamu melihat patung berwujud banteng raksasa? Jika belum, coba saja datang ke taman bernama Porter Sculpture Park.

Taman ini terletak di Monstore, South Dakota, Amerika Serikat. Ini termasuk objek wisata menarik bagi para wisatawan. Tak heran jika banyak wisatawan dari belahan dunia berkunjung ke tempat ini. Di sini, kamu bisa melihat sejumlah koleksi patung dengan bentuk berbeda-beda.

Umumnya, koleksi patung diletakkan di dalam gedung seperti museum-museum seni. Tapi, berbeda dengan tempat ini. Seorang senimannya bernama Wayne Porter memilih memajang koleksi patungnya di alam bebas.

Seperti dilansir dari situs resminya, Senin (01/12/2014), Porter Sculpture Park memiliki lebih dari 50 patung dengan beragam bentuk. Ada patung ikan, belalang, laba-laba, bunga dan bentuk lainnya.

Sejumlah patung di taman ini terbuat dari bahan metal. Namun, di antara koleksi patung yang ada, ada satu patung yang mengundang rasa penasaran wisatawan.

Ia adalah patung kepala banteng raksasa. Patung ini merupakan karya buatan Wayne Porter yang paling besar dengan ukuran sekitar 18 m dengan berat lebih dari 25 ton. Tak sedikit wisatawan yang berfoto di dekat pantung kepala banteng raksasa.

Porter Sculpture Park ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam diantara Hari Memorial dan Hari Buruh Amerika Serikat. Untuk masuk ke taman ini, wisatawan harus membayar tiket masuknya sebesar $8 (Rp 97 ribu) untuk dewasa, $4 (Rp 48 ribu) untuk usia 13-17 tahun dan gratis untuk anak usia dibawah 13 tahun.

Tak hanya musim kemarau saja, di musim hujan pun taman ini tetap buka dan memberikan pengalaman menarik. So, tunggu apa lagi JBers. Datang dan lihatlah koleksi patung-patung indah di Porter Sculpture Park.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak