Genoise Corndogs, Camilan Surabaya Rasanya Manis dan Gurih


Surabaya merupakan Ibu Kota Jawa Timur yang menghadirkan banyak ragam hiburan. Mulai dari tempat wisata, tempat belanja hingga wisata kuliner. Bagi anak muda yang datang ke Surabaya dan mencari jajanan yang unik, ada satu camilan baru yang lezat dan menarik para kaula muda di Surabaya dan sekitarnya yakni Genoise Corndogs.

Apa sih Genoise Corndogs? Makanan ini berupa camilan yang berbahan dasar sosis yang ditusukkan dengan tusuk sate yang kemudian dicelupkan ke dalam adonan tepung roti sehingga pas digoreng sosis akan terbalut seluruhnya oleh adonan roti. Jika dilihat sekilas seperti roti goreng yang berisikan sosis.

Ada tiga menu pilihan yang ditawarkan yakni Corndogs isi sosis sapi, isi keju dan campuran keduanya sosis+keju. Sebagai penambah rasa diberikan juga tambahan toping yang bermacam-macam, pengunjung bisa memilih toping saus BBQ, saus mayonaise, saus keju, dan saus sambal + tomat. Bisa dipilih sesuai selera, campur semua juga boleh.

Harganya bervariasi mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 24.000. Untuk corndog ccampuran sosis+keju harganya Rp 24.000 untuk ukuran Xtra Large. Kesemua harga tersebut merupakan satu paket yakni akan mendapatkan satu tusuk corndogs dan kentang goreng. Selain corndogs ada juga menu Mozarella Stick yang dijual dengan harga Rp 15.000 untuk isi dua dan Rp 25.000 untuk yang isi 4.

Camilan corndogs ini baru hanya didapati di daerah Surabaya yakni Galaxy Mall dan TP.

Corndogs merupakan makanan cepat saji yang berasal dari Amerika. Makanan ini sudah ada sejak tahun 1920-an. Tak hanya Amerika, corndogs juga terkenal di beberapa negara lain seperti di Kanada yang populer dengan sebutan â??Pogo Sticksâ? dan di Jepang corndogs ini dikenal dengan sebutan â??American Dogsâ?.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak