STORY: Asri Welas, Sebelum Jadi Artis Pernah Jualan Tank Top


Siapa yang tidak kenal dengan Asri Welas? Sosoknya yang bersahaja dan lucu ini kini sudah dikenal orang-orang selalu muncul di acara televisi. Wanita yang bernama asli Asri Pramawati dikenal masyarakat luas setelah perannya dalam sinetron komedi (sitkom) yang berjudul “Suami-suami Takut Istri”. Dalam sitkom tersebut, Asri sukses berperan sebagai mbak Welas, sehingga kini namanya lebih dikenal sebagai Asri Welas daripada Asri Pramawati.

Tapi siapa yang tahu, sebelum menjadi dikenal seperti sekarang. Asri pernah mencicipi pahitnya kehidupan dengan jadi penjual tank top dan Sales Promotion Girl (SPG)?

Seperti yang dilansir kapanlagicom (Sabtu, 13/12/2014), telah mencicipi berbagai pekerjaan sejak lama, akhirnya membawa Asri masuk pada dunia hiburan setelah sukses menjadi model.

“Hidup saya penuh keajaiban ya dari SPG lalu jadi foto model. Aku cuma lalui hidupku aja supaya jalannya baik. Setiap ada kesempatan aku ambil,” kata Asri.

Saat awal berkarier menjadi model dahulu, Asri pernah berjualan tank tp pada sesama rekan modelnya. Ia menjual tank top seharga Rp 150.000. Ketertarikannya pada dunia fashion sudah ada sejak lama. Sebelum main di sitkom, Asri sudah memiliki butik. Model-model cantik yang pernah membeli tank top buatan Asri adalah Catherine Wilson dan Indah Kalalo.

Sejak tahun 2007, Asri mulai mengumpulkan dana sedikit demi sedikit. Produknya bahkan sampai dibeli oleh orang Jepang.

“Saya kumpulin duit jualan tank top. Setelah berkembang, ada beberapa daerah kerja sama. Di Jepang sudah ada kerja sama bareng tujuh orang. Jadi baju-baju rancanganku sudah dipakai sama pianis Jepang,” tuturnya.

Dari hal yang sederhana dan dengan semangat yang menggebu perjuangan Asri dalam dunia fashion membuahkan hasil bahkan dirinya akan mengikuti ajang pagelaran busana New York Fashion Week pada tahun 2015 mendatang.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak