Hotel Mewah yang Dibanderol Murah Saat Tahun Baru


Bagi kamu yang ingin menginap di hotel mewah saat tahun baru, kini kamu sudah tak perlu khawatir lagi akan harga yang mahal.

Sebab, beberapa hotel berikut bisa menjadi rekomendasi kamu sebagai hunian sementara bertarif murah. Seperti dilansir Detik, Rabu (31/12/2014), inilah 5 hotel mewah bertarif murah tersebut

1. Hotel ibis Jakarta Senen

Dalam menyambut pergantian tahun, Hotel Ibis yang berlokasi di kawasan Senen ini menawarkan tarif sewa kamar yang relatif murah. Hotel yang terletak di Jl Kramat Raya No 100, Jakarta itu membanderol harga sekitar Rp 770 ribu. “Kita ada paket room Tahun Baru tapi tidak ada event. Untuk Tahun Baru di 770 ribu rupiah sudah termasuk Breakfast and Brunch untuk 2 orang,” papar Fadila selaku resepsionis Hotel ibis Jakarta Senen.

2. Amaris Hotel Tendean

Selanjutnya, hotel berharga murah saat tahun baru yakni Amaris Hotel Tendean. Di tahun baru 2015, hotel yang terletak di bilangan Tendean, Jakarta Selatan ini menawarkan harga sekitar Rp 550 ribu untuk 2 orang. “Promo Tahun Baru di Rp 550 ribu sudah untuk 2 orang,” urai Aini selaku Front Office Amaris Hotel Tendean.

3. Acacia Hotel Kramat

Acacia Hotel Kramat juga tak mau kalah dalam memberikan promo murah di tahun baru. Hotel yang berada di Jl Kramat Raya No 81, Jakarta Pusat menawarkan harga sekitar Rp 870 ribu untuk 2 orang. “Untuk tanggal 31 Desember kita diharga 870 ribu rupiah,” pungkas Fachrul selaku bagian reservasi Hotel Acacia.

4. Clay Hotel

Hotel yang bertempat di Jl Blora No 20, Jakarta Pusat ini juga ikut menawarkan harga murah bagi para pengunjungnya. Di tahun baru ini, Clay Hotel memberikan promo harga sekitar Rp 860 ribu untuk 2 orang. “Yang Tahun Baru standarnya 860 ribu rupiah including breakfast untuk 2 orang,” tandas Adnil selaku bagian reservasi Clay Hotel.

5. Grand Menteng Hotel

Terakhir, Grand Menteng Hotel juga menawarkan promo super murah bagi para tamunya di tahun baru. Hotel yang berlokasi di Jl Matraman Raya No 21, Jakarta Timur membanderol tarif sewa kamar sebesar Rp 470 ribu untuk 2 orang. “Kamar superior 470 ribu, tambah breakfast 530 ribu. Nanti dikurangi 20%,” ujar Nita selaku resepsionis Hotel Grand Menteng.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak