Kenalan dengan Vira Razak, Vokalis Baru Killing Me Inside


Gejolak yang terjadi pada tubuh Killing Me Inside berujung pada hengkangnya vokalis sekaligus ikon mereka, Onadio Leonardo alias Onad. Kini, band screamo asal Jakarta itu siap membuka lembaran baru bersama sosok yang juga baru sebagai pengganti Onad. Siapa dia?

Dia adalah Vira Razak, perempuan mungil yang tidak kalah ‘galak’ dibandingkan para personel laki-laki. Vokalis itulah yang kini diberi mandat untuk menjadi pemimpin sekaligus ikon baru mereka.

Vira Razak
Vira Razak

“Memang sih, Onad itu ikonik sekali di Killing Me Inside, tapi saya hanya jadi Vira sendiri aja sih. Maksudnya tidak membebankan diri untuk menggantikan atau meniru gayanya,” jawab Vira Razak sembari tertawa seperti dilansir dari Detikcom, Kamis (22/1/2015).

“Sebetulnya tanpa disadari, Vira itu sudah jadi ikon dengan sendirinya. Karena dia adalah perempuan sendiri di band. Dan bagusnya lagi, Vira juga mampu tampil baik di atas panggung dalam band,” tutur pemain bass Killing Me Inside, Tetsu.

Vira Razak sendiri sudah lama kenal dengan personel Killing Me Inside lainnya. Sebab dirinya kerap kali diminta bantuan untuk mengerjakan beberapa proyek musik bersama. Sejak Onad resmi keluar pada bulan September 2014, Vira pun resmi menyandang status vokalis Killing Me Inside.

Vira Razak
Vira Razak

Vira Razak sendiri merupakan gadis kelahiran tanggal 16 Mei 1992. Gadis cantik ini bersekolah di Universitas Al-Azhar jurusan Komunikasi Advert. Vira Razak sendiri juga merupakan presenter dan memulai karirnya dengan menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat Mamamia tahun 2007.

Vira Razak punya hobi menyanyi dari kecil. Saat menginjak usia remaja, Vira mulai gemar main musik dan mengcover lagu-lagu populer.

Sebelum menjadi vokalis Killing Me Inside alias Killms, Vira Razak tercatat pernah tergabung dalam Several Bad Puns Later, yang bergenre modern rock. Selain itu, Vira bersama Rudye Killms juga punya project bernama Revara.

Dengan hadirnya sosok baru ini, diharapkan band Killing Me Inside akan semakin eksis di belantika musik Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak