Ello Ajak Musisi Idolanya Garap Album Baru


Penyanyi yang kini merubah imej menjadi lebih sangar, Ello, berencana akan menggarap album terbarunya, yaitu album keempat. Menggarap album tersebut, Ello tidak sendiri. Ia menggaet beberapa nama musisi besar untuk ikut andil dalam karyanya ini. Ia mengaku menggandeng mereka yang merupakan pahlawannya saat masih muda dulu.

“Maggi /rif main drum di dua lagu. Terus ada Yoyo Padi, gue ngefans. Nanti juga ada Ipang sama Aray Plastik, gue kan ngefans banget sama Plastik. Gila jaman dulu gue ngefans banget sama mereka, sekarang bantuin album gue,” tuturnya seperti dilansir dari Kapanlagicom, Senin (9/2/2015). Selain yang sudah disebutkan di atas. Ello juga berencana untuk mengajak serta Ridho Slank untuk bisa membantunya menggarap album keempatnya itu.

Dari nama-nama yang sudah disebutkan itu, ada kesamaan di antara mereka. Rata-rata yang disebutkan oleh Ello itu adalah seorang drummer. Ello pun punya alasan sendiri untuk hal ini. Dijumpai di rumahnya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ia banyak berbagi cerita.

“Karena gitar dan bass-nya semuanya gue yang mainin. Jadi gue nggak ada drummer. Memang pas pada saat gue minta, mereka juga mau,” ujar musisi yang kini disebut-sebut makin mirip Dave Grohl dari band Foo Fighters ini.

Selain mereka semua adalah drummer, ada lagi yang unik dari pilihan musisi yang membantu album terbaru Ello ini. Mereka semua pria, dan Ello pun punya alasan juga, mengapa hanya menggaet mereka.

“Gue udah pernah feat sama Astrid. Dia bagus banget suaranya, karakter banget. Judulnya Dusta di Atas Cinta di album kedua. Tapi, kita nggak pernah jadiin single. Kalau sekarang gue belum nemu sih penyanyi cewek yang mau gue ajak kolaborasi,” ungkapnya.

Bisa jadi di album kelimanya Ello akan mengajak musisi wanita untuk bisa menggarap albumnya bareng-bareng, berbanding terbalik dengan labum keempatnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak