Video Klip Terbaru Kerispatih Munculkan Orangtua Personelnya

Semua orang pasti setuju walau tanpa kehadiran vokalis lamanya, Sammy Simorangkir, grup band Kerispatih masih  bisa menghadirkan nada-nada musik cinta yang sangat romantis. Lama tak terdengar, mereka ternyata tengah syuting viceo klip lagu terbaru mereka pada hari Senin  kemarin. Tapi, ada yang berbeda pada video klip terbaru Kerispatih tersebut.

“Konsepnya lebih ke sisi drama. Judul lagunya ‘Telah Menyesal’, kaitannya ke arah banyak hal,” ujar vokalis Kerispatih, Fandy, seperti dilansir dari WowKerencom, Selasa (24/2/2015). “Mungkin kita alami dengan orangtua, pasti kita pernah buat dia kecewa. Lewat lagu ini kita berharap banyak orang tersentuh. Menyesal boleh dengan apa yang sudah kita alami. Tapi tetap penyesalan itu harus berujung pada hal yang positif.”

Untuk memberikan sesuatu yang beda, dalam video klip lagu yang berjudul “Telah Menyesal” itu untuk pertama kalinya Kerispatih menggunakan tema hitam putih dan berkonsep drama. Tak hanya itu, Badai dan kawan-kawan juga mengajak orangtua mereka untuk syuting di video klip “Telah Menyesal”.

“Sebenarnya lagu ini bisa dilihat dari banyak sisi. Kita angkat dari tema keluarga. Kerispatih sudah sering dengan lagu cinta, tapi kali ini kita lihatnya dari sisi keluarga supaya ada sesuatu yang berbeda. Kita datangin orangtua juga buat nunjukin kalau Kerispatih bukan cuma band ahli lagu cinta aja, tapi bisa untuk keluarga,” timpal Badai.

Badai juga menjelaskan kalau video klip yang diambil dari track di album ketujuh itu pun jadi semacam tribute untuk orangtua mereka yang telah mereka kecewakan dulu dan terus mendukung mereka hingga saat ini. Pianis ini juga mengungkapkan sedikit tentang rencana rilisnya video klip Kerispatih yang baru ini.

“Karena sedikit lagi hampir 12 tahun, kalau enggak ada doa orangtua, kita nggak akan seperti ini. Jadi sewajarnya kita abadikan mereka dalam video klip. Mudah-mudahan awal bulan depan bisa tayang di televisi, kita juga bisa promo radio, dan bisa bawain lagu ini pas off air. Kalau bisa secepatnya, karena album baru kita udah enggak lama lagi keluar. Jadi mudah-mudahan bisa di-boost untuk lagu ini,” tutup Badai. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ada Es Krim Berbahan Emas 23 Karat, Mau?

Andien Bangga Berhasil Cetak Rekor MURI