5 Tanda Hubungan Cinta Tak Seimbang

Dalam setiap menjalani hubungan pastinya kamu ingin berjalan dengan seimbang bukan? Tidak berat sebelah yang akan berujung pada hal yang merugikan. Jika sudah lama berpacaran kemudian ada sesuatu yang salah, bisa jadi hubungan kamu itu sedang tidak seimbang. Lantas apa saja sih tanda hubungan yang tidak seimbang itu?

Dikutip dari gadis.co.id (Jumat, 27/2/2015), berikut ini lima tanda hubungan kamu dan dia mulai tak seimbang.

1. Kadang Tak Percaya

Saat awal pacaran mungkin pacar kamu masih bisa toleransi jika ingin bermain dengan teman-temanmu. Tapi lama-kelamaan dia mulai gak percaya sama kamu dan bawel memintamu untuk cepat pulang. Itu berarti mulai tumbuh rasa percaya pada dirinya. Jika sudah begini artinya kamu dan dia harus saling introspeksi diri apa penyebab kalian bisa seperti itu.

2. Butuh Pembuktian Sayang

Pasanganmu mulai iri jika ada pasangan yang mengumbar kemesraannya di depan umum dan mulai ingin mengikutinya juga. Dia perlahan ingin kamu membuktikan cintanya dengan slelau minta kamu membawakan sesuatu tiap berkencan atau minta dibelikan sesuatu.

3. Mulai Tidak Jujur

Kamu memiliki masalah dengan pasanganmu namun kamu takut untuk mengungkapkannya? Disitulah kamu mulai berani berbohong padanya hanya untuk membuatnya bahagia. Padahal dengan berbohong padanya kamu juga telah membohongi dirimu sendiri. Seharusnya hubungan yang baik itu bisa terbuka satu sama lain.

4. Tidak Toleran

Pacar kamu mendadak suka marah-marah ketika kamu susah dihubungi? Itu wajar saja karena itu adalah bentuk kepeduliannya padamu. Namun jika sebaliknya kamu yang mencarinya ketika susah dihubungi tapi malah dia yang marah-marah. Hal ini menunjukkan sesuatu yang tidak toleran dan hubungan yang mulai tidak seimbang.

5. Lebih Banyak Berkorban

Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan itu artinya satu sama lain harus sama-sama berusaha dan berkorban untuk mempertahankan keutuhan hubungan cinta kalian. Tapi ketika pacar kamu sudah mulai hanya mementingkan kebahagiaannya sendiri itu artinya dia mulai egois dan tidak peduli akan nasib hubungan kalian ke depan.(dea)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...