13 Tahun Tak Pernah Lepaskan Buah Hati dari Gendongan


Orangtua akan melakukan apapun yang terbaik bagi buah hatinya. Mereka tidak akan rela melihat buah hatinya mengalami kesusahan dan kesakitan yang harus ditanggungnya sendiri. Sebisa mungkin orangtua akan merawat sang buah hati dengan baik dan penuh kasih sayang.

Seperti yang dilakukan oleh ibu asal Guizhou, China ini. Dilansir dari shanghaiist.com, seorang wanita yang memiliki nama Zhang Yuankang ini telah menjadi berita utama di beberapa media setempat.

Zhang tengah beristirahat ketika kelelahan menggendong Zhao (tribunnews.com)

Zhang diketahui rela selalu menggendong buah hatinya, Zhao Zehong, 13 tahun lamanya kemanapun ia melangkahkan kaki. Dengan penuh ketulusan, Zhang menggendong Zhao setiap harinya.

Zhao Zehang diketahui telah menderita suatu penyakit langka sejak ia dilahirkan ke dunia. Penyakit yang menyerang Zhao membuatnya mengalami kelumpuhan. Zhao tidak bisa menggerakkan kakinya, apalagi untuk berjalan sendiri.

Demi kesembuhan sang buah hati, Zhang telah membawa Zhao ke berbagai rumah sakit dan klinik kesehatan di Yunan dan Guizhou. Namun sayang, hingga kini ia belum mendapatkan obat yang bisa menyembuhkan penyakit Zhao.

Zhang ketika menggendong Zhao (vemale.com)

Meskipun Zhao terus tumbuh, berkembang dan semakin besar, Zhang mengatakan bahwa ia akan selalu membawa buah hatinya tersebut kemanapun ia pergi dan menuruti semua keinginan Zhao.

Zhang menuturkan bahwa putranya adalah anak yang baik dan memiliki semangat tinggi untuk sekolah. Zhang selalu menggendong dan mengantar Zhao pergi ke sekolah agar Zhao tetap bisa menikmati indahnya belajar sama seperti anak-anak seusianya.

Kisah perjuangan Zhang telah memotivasi banyak orang dan bangga terhadapnya. Zhang menyadarkan kita akan pengorbanan seorang ibu untuk bisa merawat buah hatinya. Semoga kisah Zhang bisa menginspirasi kita untuk banyak berbuat kebaikan dengan tulus, dan yang terpenting, sayangi dan hargai ibumu.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak