Sambut Ramadan, Prilly Rilis Lagu Religi


Kabar terbaru datang dari bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala (GGS)”, Prilly Latuconsina. Sebelumnya, Prilly dikabarkan akan merilis sebuah single religi untuk menyambut bulan suci Ramadan. Kini Prilly secara resmi mengumumkan jika single terbarunya telah mengudara.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Prilly Latuconsina melalui sebuah foto yang diunggah ke akun Instagramnya @Prillylatuconsina96. â??Alhamdulillah single lagu religiku â??Hidup Hanya Sekaliâ? sudah bisa di downloadâ?, tulis Prilly pada akun Instagramnya.

Usai Prilly meluncurkan single religi terbarunya tersebut, berbagai respon positif netizen pun sontak membanjiri instagram Prilly.

â??Suaranya merdu bgt kaksay â?¦ adem kalo di dengerâ?, tulis seorang fansnya @mutisalza18.

â??Bagus suaranya kak @prillylatuconsina96â?¦. Udh download jg lagunyaâ?¦ â??, tulis @delliafebriyanti di Instagram Prilly.

â??Keren lagunya kak Prillyâ?, tambah seorang fans Prilly @yulianti_99. 

Lagu baru bertajuk “Hidup Hanya Sekali” ini memiliki lirik yang mengajak penggemar bersemangat di bulan Ramadan, karena memang bertepatan dengan momen datangnya Ramadan tahun ini. Prilly juga mengajak fans untuk tidak menyia-nyiakan hidup dengan sifat yang buruk.

Prilly mengaku akan meluncurkan singlenya ini di radio lebih dulu, baru ke televisi. “Untuk single, minggu ini sudah launching di beberapa radio. Setelah itu baru kita rencanakan untuk rilis di TV”, ungkapnya dikutip dari Bintangcom, Rabu (3/6/2015).

Untuk merilis single di televisi memang belum memungkinkan karena Prilly sendiri belum membuat video klip untuk lagu ini. “Kalo video klip kita belum rilis. Kita masih nunggu respon di radio dulu,” katanya.

Dengan rilisnya single religi dari Prilly Latuconsina, akan semakin meramaikan industri musik tanah air. Apalagi menjelang bulan Ramadan akan banyak sekali lagu-lagu religi yang akan rilis. Semoga saja pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini bisa bersaing dengan musisi lainnya.

Sambil menunggu video klipnya rilis, kamu bisa lihat dulu video liriknya di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=bU4Qg2q1rD8][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak